Persija Jakarta

Nyaris Dilepas Persija Jakarta, Rohit Chand Berhasil Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 2018

Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tampil gemilang di kompetisi Liga 1 2018.

Nyaris Dilepas Persija Jakarta, Rohit Chand Berhasil Raih Penghargaan Pemain Terbaik Liga 1 2018
Persija.id
Gelandang Persija Jakarta, Rohit Chand dalam sesi latihan beberapa waktu lalu. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Wahyu Septiana

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA -  Gelandang bertahan Persija Jakarta, Rohit Chand, menunjukkan kemampuan terbaiknya dan tampil gemilang di kompetisi Liga 1 2018.

Musim ini Rohit Chand terpilih sebagai pemain terbaik dan mengalahkan dua pesaing terdekatnya, Wiljan Pluim (PSM Makassar) dan David da Silva (Persebaya Surabaya).

Sebelum itu, pemain asing asal Nepal itu hampir dilepas dan terbuang dari skuat utama klub berjuluk Macan Kemayoran musim ini.

Kabar tersebut diungkapkan langsung oleh pelatih kepala Persija Jakarta, Stefano Cugurra alias Teco.

"Di awal musim, Rohit Chand hampir tidak dapat kontrak baru dari manajemen Persija. Namun sebagai pelatih, saya minta dia perpanjang kontrak di tim," ucap Teco pada Kamis (13/12/2018).

Di awal musim, manajemen Persija Jakarta berencana melepas Rohit Chand dan tidak akan memperpanjang kontraknya.

Teco meyakinkan manajemen Persija Jakarta untuk bisa memberikan kesempatan kepada pemain bernomor punggung 32 itu menampilkan permainan terbaik di setiap penampilannya.

"Rohit pemain yang sangat bagus. Saya melihat dia punya kualitas individu dan fisik yang oke. Kaki kiri dan kanannya hidup, juga tipikal pemain serba bisa," papar Teco.

Pelatih berkebangsaan Brasil itu menilai Rohit Chand merupakan pemain yang cerdas dan juga bisa ditempatkan multifungsi.

Hal itu menjadi pertimbangan tersendiri bagi Teco untuk tetap mempercayakannya bermain di lini tengah skuat Macan Kemayoran.

Halaman
1234
Penulis: Wahyu Septiana
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved