Tsunami di Anyer

Herman ‘Seventeen’ Korban Tewas Tsunami, Menpora Unggah Kebersamaan Dengan Herman dan Mendoakannya

Ucapan belasungkawa itu ditulis Imam Nahrawi pada Instagram dengan mengunggah dua foto sewaktu korban mengisi acara bersama dengan Menpora

Herman ‘Seventeen’ Korban Tewas Tsunami, Menpora Unggah Kebersamaan Dengan Herman dan Mendoakannya
Dok: Instagram Menpora
Menpora Imam Nahrawi mengunggah kebersamaanya dengan korban Herman 'Seventeen' di instagram pribadinya. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA  - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi turut berduka atas meninggalnya gitaris grup band Seventeen, Herman Sikumbang akibat bencana alam tsunami yang melanda Banten pada Sabtu (22/12/2018) malam.

Ucapan belasungkawa itu ditulis Imam Nahrawi pada Instagram dengan mengunggah dua foto sewaktu korban mengisi acara bersama dengan Menpora pada 19 September lalu.

Kejadian tersebut ketika program trauma healing korban di Lombok.

“Innnalilahi wainnalilahi rojiun, selama jalahn sahabtku @hermasnseventeen, semoga amal ibadahmu diterima di sisi Allas SWT dan semoga engkau ditempatkan ditempat yang paling indah yakni surga-Nya. Amin,” tulis Menpora Imam Nahrawi.

“Doa terbaik juga untuk semua korban di Banten dan Lampung. Semoga keluarga yang ditinggalkan diberi kekuatan dan kebabahan,” sambungnya.

Tidak Ada Tanda, LIPI: Tsunami Selat Sunda Fenomena Unik dan Baru Pertama Terjadi di Indonesia

Diterjang Tsunami Saat Gathering, Jumlah Korban Keluarga Pegawai PLN Sementara 23 orang Meninggal

Herman dan personel Seventeen lainnya diketahui sedang konser di kawasan Tanjung Lesung, Kabupaten Pandeglang, Banten, Sabtu (22/12/2018) malam. Tiba-tiba, panggung roboh akibat tsunami. Bassist Seventeen, M Awal Purbani alias Bani juga meninggal.

Musibah tsunami berdampak di Serang dan Kabupaten Lampung Selatan. Berdasarkan update BNPB per pukul 13.00 WIB, terdapat 168 orang meninggal dunia, 745 orang luka-luka, dan 30 orang hilang. Akibat tsunami, hotel dan ratusan unit rumah-rumah roboh.

Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved