Persija Jakarta

Batal Ikut Teco, Ismed Sofyan Bertahan di Persija Jakarta: Lepas Ban Kapten Hingga Singgung Transfer

Sempat tak jelas masa depannya di Persija Jakarta musim kompetisi Liga 1 2019, Ismed Sofyan kini bisa tersenyum.

Batal Ikut Teco, Ismed Sofyan Bertahan di Persija Jakarta: Lepas Ban Kapten Hingga Singgung Transfer
HERKA YANIS PANGARIBOWO/BOLASPORT.COM
Pemain Bali United, Stefano Lilipaly, memperebutkan bola dengan pemain Persija, Ismed Sofyan, pada laga final Piala Presiden 2018 di Stadion Utama GBK pada Sabtu (17/2/2018) 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Sempat tak jelas masa depannya di Persija Jakarta musim kompetisi Liga 1 2019, Ismed Sofyan kini bisa tersenyum.

Kapten Macan Kemayoran itu diisukan pensiun setelah Persija Jakarta di bawah asuhan Stefano Cugurra atau Teco mempersembahkan gelar juara Liga 1 2018.

Keberadaannya semakin tak menentu ketika Teco pun memutuskan tidak menerima perpanjangan kontrak yang disodorkan manajemen Persija Jakarta.

Ismed Sofyan kini resmi memperpanjang kontrak setahun di Persija Jakarta.

Namun ia punya pandangan menarik soal timnya saat ini menjelang kualifikasi Liga Champions Asia dan masukannya untuk manajemen.

Berikut TribunJakarta.com himpun sejumlah fakta tentang Ismed Sofyan, tanggapannya soal Teco dan komposisi pemain Persija Jakarta.

Diajak Teco Tinggalkan Persija

Melihat usia sudah 39 dan tak lagi muda untuk pesepakbola profesional, Ismed Sofyan berada dalam kebimbangan soal kontraknya di Persija Jakarta.

Sebelum kontraknya diperpanjang manajemen, sang kapten mendapat pesan dari Teco sebelum pergi. Ismed Sofyan menilai Persija Jakarta merugi melepas Teco.

Berkat Teco tiga gelar diraih Persija Jakarta pada musim kompetisi 2018, yakni Piala Presiden 2018, Piala Boost Sport Super Fix di Malaysia, dan juara Liga 1 2018.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved