Kabar Artis

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Robby Abbas Bandingkan dengan Kasusnya Dahulu

Robby Abbas selaku mantan muncikari kembali mengeluarkan taringnya sesaat setelah Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka.

Vanessa Angel Ditetapkan Jadi Tersangka, Robby Abbas Bandingkan dengan Kasusnya Dahulu
TRIBUNNEWS.COM/BAYU INDRA PERMANA
Robby Abbas saat ditemui di kawasan Jl. Kapten Tendean Jakarta Selatan, Jumat (11/1/2019). 

Laporan wartawan Grid.ID, Ria Theresia Situmorang

TRIBUNJAKARTA.COM - Robby Abbas selaku mantan muncikari kembali mengeluarkan taringnya sesaat setelah Vanessa Angel ditetapkan sebagai tersangka kasus asusila yang menjeratnya.

Ditemui Grid.ID di kawasan Kapten Tendean pada Rabu (16/1/2019), Robby Abbas mengacungi jempol atas kinerja kepolisian yang tanpa pandang bulu menetapkan public figure sebagai kasus sensitif seperti ini.

"Tanggapan aku sebagai Robby Abbas atau sebagai manusia berarti polisi sudah bersikap adil sebagaimana mestinya untuk menyikapi kasus ini," ujarnya.

Ia mengategorikan penetapan tersangka atas Vanessa adalah adil.

Hal ini lantaran sewaktu Robby Abbas ditangkap, hanya dirinya yang menerima ganjarannya, bukan sang pelaku.

"Ya adil karena waktu case aku, hanya aku yang menjalani, yang nerima sanksi pidana dan sanksi masyarakat. Kalau aku berpikir dulu lagi, itu nggak adil, tapi sekarang mungkin pihak kepolisian saya berterima kasih karena mungkin sebagai manusia yang sudah bersikap adil tentang case ini," tuturnya.

Sosok yang mengaku tidak mengenal Vanessa ini mengatakan kalau ia pun tahu Vanessa berada di industri yang sama dengannya dari selentingan orang terdekat.

"Waktu saya jadi muncikari saya tidak tahu dia jalan. Dia bisa, tapi setelah saya tidak bekerja ini selama 3 tahun ini saya sudah berhenti, saya memang masih bergaul dengan lingkungan yang sama, teman-teman yang sama, tapi ada seletingan-selentingan yang berbicara seperti ini," ungkapnya.

"Tapi saya nggak ambil pusing karena saya sudah nggak bekerja seperti ini jadi ketika masalah ini ter-blow up saya nggak kaget karena sudah mendengar seletingan ini," tambahnya.

Robby sebenarnya juga salut atas Vanessa Angel yang secara berani mengakui kesalahannya di depan publik.

"VA dalam case ini dia berani menyatakan bahwa dia salah. Itu tindakan yang sangat sulit dilakukan public figure bahwa dia salah, saya sangat salut sama dia," lanjutnya.

"Ini berarti salah satu efek jera untuk pekerjaan ini gitu ya," tutupnya.

(*)

Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Grid.ID
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved