Geng Motor Acak-acak Warung dan Rampas Laptop Pemilik Pecel Lele di Pasar Minggu

Geng motor kembali beraksi mengacak-acak warung pecel lele di Jalan Jatipadang Utara, Pasar Minggu. Laptop pemilik dirampas.

Geng Motor Acak-acak Warung dan Rampas Laptop Pemilik Pecel Lele di Pasar Minggu
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Lokasi yang dijadikan tempat beraksi geng motor pada Senin (11/2/2019) pagi di Jalan Jatipadang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PASAR MINGGU - Geng motor kembali beraksi, kali ini warung pecel lele di Jalan Jatipadang Utara, Pasar Minggu, Jakarta Selatan, jadi sasaran pada Senin (11/2/2019) pagi sekira pukul 03.10 WIB.

Ketika warung hendak tutup, tiba-tiba ada tiga motor yang datang dan berboncengan serta langsung masuk ke dalam warung pecel lele tersebur.

Ketika itu juga, tiga pelaku yang dibonceng langsung menodongkan samurai serta celurit ke arah pemilik warung bernama Darma dan seorang pegawainya yang langsung tunggang langgang lari ketakutan.

Akibat lari ketakutan, pelaku pun menggasak satu unit laptop milik Darma dari dalam warung pecel lelenya.

Semua peristiwa tersebut, terekam dalam kamera CCTV pengawas yang ada di kantor yang persis berada di depan warung pecel lele tersebut.

Salah seorang petugas keamanan yang enggan disebut namanya menuturkan, salah seorang anggotanya yang tengah berjaga malam pun sempat diancam oleh pelaku tersebut.

"Jadi abis nodong di warung pecel lele, mereka sempat ngancam teman saya juga yang lagi jaga malam," ucapnya di lokasi kejadian, Selasa (12/2/2019).

Kasus Pembacokan di Kemayoran, Polisi Mengaku Korban Belum Terindikasi Anggota Geng Motor

Ingin Tes Nyali, Geng Motor di Cengkareng Serang Pengendara di Jalanan

Sementara itu, Kong Ami (65) penjaga Masjid Al-Ittihad yang lokasinya hanya berjarak lima meter dari lokasi kejadian mengaku tengah mengaji ketika peristiwa tersebut berlangsung.

"Kan saya mah lagi ngaji, tiba-tiba ramai suara teriak-teriak rampok, pas saya lihat itu si Darma lari ketakutan sama seorang pegawainya," kata Ami pada TribunJakarta.com.

Kemudian, Ami pun menuturkan pelaku yang berjumlah enam orang tersebut langsung pergi melarikan diri meninggalkan lokasi kejadian.

Saat ini, rekaman CCTV yang merekam aksi geng motor tersebut sudah beredar di media sosial dan diposting oleh akun instagram @jakarta.terkini, dan telah disaksikan hingga lebih dari 53 ribu kali.

Sayangnya, TribunJakarta.com belum mendapat konfirmasi dari pihak Kepolisian meski telah mencoba menghubungi berulang kali.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved