Breaking News:

12.000 Personel Gabungan Amankan Kegiatan Munajat 212 Malam Ini

12 ribu personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan acara tersebut adalah personel dari Polri, TNI dan Pemprov DKI.

TribunJakarta.com/Pebby Ade Liana
Suasana Monas pagi ini, jelang kegiatan bertajuk munajat 212 digelar, Kamis (21/2/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Argo Yuwono mengungkapkan, sebanyak 12.000 personel gabungan akan dikerahkan dalam mengamankan kegiatan aksi Malam Munajat 212 di Monumen Nasional (Monas), Jakarta Pusat.

12 ribu personel gabungan yang dikerahkan untuk mengamankan acara tersebut adalah personel dari Polri, TNI dan Pemprov DKI.

"Selain kita siapkan 12 ribu lebih pasukan gabungan untuk mengamankan jalannya kegiatan tersebut, kami juga sudah setting semuanya. Kami sudah komunikasikan segala sesuatunya dengan panitia kegiatan, diantaranya mengenai 2 pintu yang dibuka untuk masuk ke Monas," kata Argo.

Ia menjelaskan pihaknya dan panitia serta peserta acara akan bersama-sama mengamankan kegiatan tersebut.

"Ada beberapa lokasi parkir yang sudah disiapkan untuk kegiatan nanti malam. Salah satunya di IRTI sudah disiapkan," kata Argo.

Selain itu kata dia ada pengalihan arus jalan karena sejumlah ruas jalan yang melingkari monas akan ditutup sejak pukul 15.00.

"Sehingga masyarakat yang akan menuju ke silang monas diharapkan mencari jalan alternatif lain dan mempersiapkan diri sehingga tidak terjadi kemacetan," kata Argo.

Ia berharap masyarakat yang akan beraktifitas atau menuju ke silang monas malam ini mempersiapkan waktu lebih awal agar tidak terjadi keterlambatan, akibat jalan yang memutar karena sejumlah ruas jalan di sana ditutup dan dialihkan.

"Kita berharap kegiatan ini dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

Mari sama-sama kita menjaga agar Jakarta mendapat pengakuan dari negara lain sebagai sala satu kota yang aman dan bersih.

Halaman
123
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved