Meresahkan Sopir Truk, Polisi Ringkus 2 Bajing Loncat di Cakung

Beruntung, petugas yang sigap berhasil menangkap kedua orang pemuda yang diketahui bernama DJ (26) dan AI (18).

Meresahkan Sopir Truk, Polisi Ringkus 2 Bajing Loncat di Cakung
ISTIMEWA/Dokumentasi Tim Raimas Backbone
Dua orang pria pelaku bajing loncat yang diamankan Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur di Jalan Raya Cakung-Cilincing, Sabtu (23/2/2019) dini hari 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dionisius Arya Bima Suci

TRIBUNJAKARTA.COM, CAKUNG - Tim Raimas Backbone Polres Metro Jakarta Timur berhasil menangkap dua orang komplotan bajing loncat yang kerap meresahkan pengendara truk di Jalan Raya Cakung-Cilincing.

Penangkapan ini bermula saat Tim 2 Raimas Backbone tengah melakukan patroli cipta kondisi di wilayah Cakung sekira pukul 03.00 WIB, mencurigai dua orang pengendara sepeda motor.

"Saat hendak kami berhentikan, mereka malah berupaya melarikan diri," kata Katim 2 Raimas Backbone Bripka Firman Fauzi, Sabtu (23/2/2019).

Tak ingin buruannya kabur, petugas pun langsung mengejar kedua orang pemuda tersebut.

Beruntung, petugas yang sigap berhasil menangkap kedua orang pemuda yang diketahui bernama DJ (26) dan AI (18).

Kritik hingga Sindiran Buntut Puisi Emosional yang Dibacakan Neno Warisman Saat Malam Munajat 212

"Saat kami geledah badannya, kami temukan silet. Kemudian kami interogasi dan mereka mengaku sebagai bajing loncat," ujarnya saat dikonfirmasi.

Ia menambahkan, berdasarkan hasil interogasi, mereka kerap merampas ponsel milik sopir truk yang melintas di wilayah Cakung.

"Setelah kami melakukan pencocokan ke TKP, ternyata kami juga jumpai korban bernama Darto yang telah melapor ke Polsek Cilincing pada tanggal 3 Februari lalu," kata Firman.

Dari keterangan korban, saat itu ia mengaku kehilangan dua unit ponsel, uang tunai senilai Rp 1,8 juta, dan dompet berisi SIM, STNK, KTP, serta kartu ATM.

"Dua orang pelaku langsung kami serahkan ke Polsek Cilincing karena si korban melaporkan kejadian ini di Polsek Cilincing," ucapnya.

Penulis: Dionisius Arya Bima Suci
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved