Kabar Artis

Marion Jola Beberkan Alasan Dirinya Sering Lama Saat Berdandan

"Aku suka make up natural aja sih tapi kan namanya make up harus rapi dan emang prosesnya macam-macam," tutupnya.

Marion Jola Beberkan Alasan Dirinya Sering Lama Saat Berdandan
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
Marion Jola saat menjadi bintang tamu pada perayaan ulang tahun ke -26 Mal Ciputra Jakarta Barat, Selasa (26/2/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, GROGOL PETAMBURAN - Selalu tampil cantik dalam setiap kesempatan, penyanyi Marion Jola rupanya memiliki kebiasaan menarik dalam hal berdandan.

Gadis berusia18 tahun tersebut mengaku bahwa ia membutuhkan waktu yang tak sebentar saat merias dirinya sebelum beraktifitas.

Meski memiliki kecantikan yang natural, namun Marion Jola mengatakan bahwa dirinya butuh waktu kurang lebih tiga jam untuk bisa tampil dengan sempurna.

Kira-kira, apa ya yang membuat ia lama dalam berdandan (make up)?

Saat mengisi acara di perayaan ulang tahun ke-26 Mal Ciputra Jakarta, Marion Jola pun sempat membeberkan rahasia yang membuat ia butuh waktu lama saat berdandan.

"Kalau dihitung total dari mulai mandi, pilih baju dan make up sih kurang lebih tiga jam, aku akuin aku lama banget kalau make up," ujar Marion Jola di Mal Ciputra Jakarta, Selasa (26/2/2019).

Namun rupanya ada faktor lain yang membuat waktu merias wajahnya semakin lama, sebagai penggemar drama Korea ia pun tetap tak mau ketinggalan untuk menonton drama Korea sambil berdandan.

288 Usulan di Kecamatan Penjaringan Diverifikasi, Pembangunan Sekolah dan JPO jadi Usulan Kelurahan

Keluhan Masyarakat Serpong Soal TPA Cipeucang, Jadi Sumber Penyakit Hingga Pencemaran Lindi

KPU Depok Targetkan Zero Pemungutan Suara Ulang di Pemilu 2019

"Aku suka banget sama drama Korea (drakor) jadi yang bikin lama sih nontonnya, kalau cuma make up doang sampai satu setengah jam deh," kata dia.

Marion Jola mengaku bahwa sebenarnya ia lebih suka tampilan make up yang natural.

"Aku suka make up natural aja sih tapi kan namanya make up harus rapi dan emang prosesnya macam-macam," tutupnya.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved