Pelaku Pencabulan Bocah 3 Tahun Buron Nyaris 1 Bulan, Warga Geruduk Polresta Depok

Lantaran resah, warga dan NK mendatangi Polresta pada Selasa (27/2/2019) guna menanyakan perkembangan kasus yang menimpanya bocah perempuan malang itu

Pelaku Pencabulan Bocah 3 Tahun Buron Nyaris 1 Bulan, Warga Geruduk Polresta Depok
TribunMakasar.com
Ilustrasi. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, SAWANGAN- Setelah hampir satu bulan penyidik Unit PPA Satreskrim Polresta Depok belum menangkap pelaku yang mencabuli KAP (3) pada Senin (4/2/2019) siang hari di pemakaman belakang rumah korban.

Belum tertangkapnya pelaku membuat warga Kecamatan Sawangan tempat S (29) ayah, dan NK (30) ibu KAP bermukim resah hingga timbul berbagai kabar yang belum pasti kebenarannya.

Sejak dilaporkan ke Unit PPA Polresta Depok pada Jumat (8/2/2019) dengan nomor perkara STPLP/311/K/II/2019/PMJ/Resta Depok, pelaku yang belum diketahui identitasnya buron.

Lantaran resah, warga dan NK mendatangi Polresta pada Selasa (27/2/2019) guna menanyakan perkembangan kasus yang menimpanya bocah perempuan malang itu.

"Kemarin sama warga datang ke Polres untuk tanya perkembangan kasus anak saya. Datang berempat, saya sama tiga ibu-ibu tetangga dari sini. Soalnya sampai sekarang pelaku belum ditangkap. Siapa pelakunya juga belum tahu," kata NK di kediamannya, Sawangan, Depok, Kamis (28/2/2019).

NK dan warga berharap polisi lekas menangkap pelaku yang tega mencabuli putri semata wayangnya hingga mengalami trauma sampai sekarang.

Setelah bertemu penyidik, NK dan warga diminta bersabar karena masih dalam proses lidik akibat ketiadaan saksi dan kondisi KAP yang masih trauma saat ditanya kronologis peristiwa kelam itu.

"Kata polisi kemarin masih penyelidikan, katanya saksi enggak ada jadi susah. Anak saya juga masih trauma, jadi kalau diminta cerita masih susah. Diminta untuk sabar dulu," ujarnya.

Meski memakalumi beratnya kerja polisi NK kecewa karena selain dia dan putrinya, baru satu warga yang dimintai keterangan atau jadi saksi.

Halaman
12
Penulis: Bima Putra
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved