Cukur Rambut Online Hadir di Tangerang, Tukang Cukur Datangi Pelanggan ke Rumah

Harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau mulai dari kelas premium seharga Rp 60 ribu, Gentle Rp 70 ribu dan Classic Rp 100 ribu.

Cukur Rambut Online Hadir di Tangerang, Tukang Cukur Datangi Pelanggan ke Rumah
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Yopi Pradana, CEO D'Kapster saat ditemui di grand launching D'Kapster, Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Tren serba online kini merambah ke dunia barber shop alias dunia cukur rambut sebab, kini ada pelayanan cukur rambut kekinian yang berbasis online di Tangerang.

Jasa online yang lahir karena tuntutan dan desakan waktu di era yang sangat hectic menciptakan para pria kreatif dapat mencukur rambut di rumah masing-masing layaknya presiden

D'kapster, sebuah potong rambut berbasis aplikasi online kini hadir melengkapi industri 4.0 yang kini semakin semarak di Indonesia terutama Tangerang.

"Sekarang, bukan hanya Presiden yang punya tukang cukur pribadi. Tapi kita, rakyat jelata juga bisa punya tukang cukur pribadi dan bisa dipanggil ke rumah," tutur Yopi Pradana, CEO D'Kapster, saat ditemui di Kota Tangerang, Jumat (1/3/2019).

Namun, jasa cukur online yang terbentuk sekira setahun ke belakang ini hanya dapat diakses menggunakan nomor whatsapp dan website resmi D'kapster.

Sementara, untuk aplikasi, menurut Yopi sudah siap tinggal dilayangkan saja ke appstore yang dapat dinikmati di smartphone.

Saat mengunjungi website dan memesan para ambassador ganteng sebutan para ahli cukur rambut, calon pengguna jasa dapat memilih potongan rambut yang diinginkan.

Harga yang ditawarkan pun tergolong terjangkau mulai dari kelas premium seharga Rp 60 ribu, Gentle Rp 70 ribu dan Classic Rp 100 ribu.

"Yang membedakan gaya rambut yang diinginkan serta service yang akan didapat. Tapi semua kapster yang dikirimkan, akan sama. Keahlian setara babershop modern atau kekinian, sudah diseleksi di awal, mengetahui gaya rambut klasik sampai kekinian, dan alat yang digunakan sangat modern," jelas Yopi.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved