Pilpres 2019

Keheranan Jokowi Didukung Keluarga Uno, Terungkap Sosok yang Bacakan Sikap

Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo memutuskan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin. Apa reaksi Jokowi.

Keheranan Jokowi Didukung Keluarga Uno, Terungkap Sosok yang Bacakan Sikap
Tangkapan layar Youtube Kompas TV
Perwakilan keluarga Uno membacakan dukungan untuk Jokowi-Ma'ruf ketika Jokowi bersama TKN Jokowi-Ma'ruf menghadiri silaturahmi dengan TKD Jokowi-Ma'ruf Gorontalo pada Kamis (28/2/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Keluarga Sandiaga Uno di Gorontalo memutuskan mendukung calon presiden dan calon wakil presiden Joko Widodo-Maruf Amin.

Dukungan keluarga Uno tersebut disampaikan secara tertulis dan dibacakan perwakilan keluarga Uno, Rudi Hartono Uno di depan Jokowi pada Kamis (28/2/2019) malam.

Pembina TKD Jokowi-Maruf Amin Gorontalo, Rusli Habibie, menjelaskan pembacaan dukungan keluarga Uno terhadap Jokowi-Maruf Amin sebelumnya tidak ada komunikasi sama sekali dengan Jokowi.

Keputusan keluarga Uno mendukung Jokowi-Maruf Amin dibacakan oleh Rudi Hartono.

Ceritanya pada Kamis malam itu Jokowi bersama TKN Jokowi-Maruf Amin bersilaturahmi dengan TKD Jokowi-Maruf Amin Gorontalo.

"Kami keluarga Uno, telah bersepakat untuk mendukung sekali lagi Ir Joko Widodo sebagai presiden," ujar Rudi Hartono.

Rudi Hartono Uno mewakili keluarga Uno di Gorontalo membacakan sikap mendukung calon presiden dan calon wakil presiden 01 Jokowi-Ma'ruf pada Kamis (28/2/2019) malam.
Rudi Hartono Uno mewakili keluarga Uno di Gorontalo membacakan sikap mendukung calon presiden dan calon wakil presiden 01 Jokowi-Ma'ruf pada Kamis (28/2/2019) malam. (Tangkapan layar Kompas TV)

Rudi Hartono merupakan kerabat calon wakil presiden (cawapres) nomor urut 02 Sandiaga Uno.

Rudi Hartono mengungkapkan alasan keluarga mendukung Jokowi untuk satu periode lagi memimpin.

Salah satunya melihat kinerja Jokowi selama hampir lima tahun memimpin Indonesia telah berkontribusi pada pembangunan Gorontalo.

Meski masih berkerabat dengan Sandiaga Uno, menurut Rudi Hartono, masalah kepentingan bangsa lebih di atas kepentingan keluarga.

Halaman
1234
Penulis: yogi gustaman
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved