Breaking News:

Pileg 2019

Ahmad Sahroni Ajak Relawannya untuk Santun dan Berwibawa dalam Berpolitik

"Tak sekali pun saya absen mengunjungi masyarakat di masa reses. Tanpa mereka saya tidak bisa ada di DPR," kata Sahrni.

ISTIMEWA
Ribuan relawan Ahmad Sahroni Center (ASC) mendeklarasikan pemenangan calon legislator (caleg) petahana dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni di Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara, Minggu (3/3/2019). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ribuan relawan Ahmad Sahroni Center (ASC) mendeklarasikan pemenangan calon legislator (caleg) petahana dari Partai Nasdem, Ahmad Sahroni yang kembali maju bertarung di Pileg DPR RI periode 2019-2024. 

ASC optimistis mampu menjaring target 300 ribu suara pemilih untuk menggolkan Sahroni mewakili dapil DKI Jakarta III dan delapan caleg DPRD DKI Jakarta.

Acara deklarasi yang dihelat di Gedung Sport Mall, Kelapa Gading, Jakarta Utara itu setidaknya dihadiri oleh ribuan relawan ASC dari wilayah Jakarta Utara dan Jakarta Barat, Minggu (3/3/2019).

Ahmad Sahroni yang saat ini masih menjabat sebagai Anggota Komisi III DPR meyakini dukungan warga akan menghantarnya kembali sebagai representasi rakyat di gedung parlemen.

"Pileg 2014 saya hanya punya 400 relawan dan masyarakat memilih saya jadi anggota DPR. Sekarang saya didukung ribuan relawan. Bagaimana mungkin saya tidak semakin optimistis," yakin Sahroni yang disambut gempita relawan ASC.

KPU Kota Jakarta Pusat Temukan 1.581 Surat Suara Rusak

“ASC dibentuk bukan semata untuk keperluan pemilu, tapi selama 6 tahun ini ASC aktif membantu masyarakat di Dapil 3,” ucap anggota DPR RI komisi 3 yang juga ketua dewan Pembina ASC ini.

Antusiasme masyarakat membangun ASC sebagai rumah aspirasi rakyat menurut Sahroni tidak lepas dari kerja keras merubah paradigma pragmatisme politik warga menjadi rasional terhadap Anggota DPR yang nyata menyuarakan aspirasi mereka.

Hal itu kata Sahroni ditempuh dengan konsistensinya menjaga komitmen turun ke warga di setiap reses.

KPU Kota Jakarta Pusat Masih Kekurangan 1.408 Lembar Surat Suara

"Tak sekali pun saya absen mengunjungi masyarakat di masa reses. Tanpa mereka saya tidak bisa ada di DPR. Komitmen itu saya pegang teguh," kata Ahmad Sahroni.

Ahmad Sahroni menuturkan, buah dari realisasi komitmen tersebut bahkan kemudian melahirkan kader-kader terbaik ASC yang akan mewakili Partai NasDem di Pileg DPRD DKI Jakarta.

Halaman
12
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved