Andi Arief Terjerat Narkoba

Sambil Acungkan Jari, Andi Arief: Sampaikan ke Mahfud MD, Jangan Asbun!

"Tolong sampaikan pada Mahfud MD jangan asbun, jangan asal bunyi," kata Andi Arief sambil mengacung satu jarinya.

Sambil Acungkan Jari, Andi Arief: Sampaikan ke Mahfud MD, Jangan Asbun!
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA
Andi Arief saat tiba di kantor BNN, Kramat Jati, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, KRAMAT JATI - Meski sedang menjalani tahap awal rehabilitasi di kantor Badan Narkotika Nasional (BNN), Andi Arief masih emosi soal cuitan Mahfud MD karena mengomentari perkara narkoba yang kini menjeratnya.

Dari sekian banyak pertanyaan yang diajukan wartawan saat melenggang dari gedung BNN ke gedung Direktorat Tindak Pidana Narkoba Bareskrim Polri, dia justru meminta wartawan menyampaikan pesan untuk Mahfud MD>

Pun tak ada satu wartawan yang bertanya mengapa dia dan Mahfud MD terus berselisih setelah masalah hoaks tujuh kontainer surat suara sudah dicoblos pada Januari lalu.

"Tolong sampaikan pada Mahfud MD jangan asbun, jangan asal bunyi," kata Andi Arief sambil mengacung satu jarinya, di BNN, Jakarta Timur, Rabu (6/3/2019).

Waketum Gerindra Sebut Kasus Andi Arief Kegagalan Jokowi, Masinton Pasaribu Emosi

Setelah melantangkan ucapan itu, Andi kembali diam dan melanjutkan proses awal rehabilitasi karena terbukti mengkonsumsi sabu.

Sebelumnya lewat akun Twitter, Andi meminta Mahfud tak sembarang berkomentar atas perkaranya dan menunggu proses hukum berjalan.

"Pak Prof @mohmahfudmd, Anda jangan berspekulasi dan sok tahu soal kejadian yang sedang saya alami. Saya bisa tuntut Anda dalam jalur hukum dan meminta lembaga yang memberi Anda gelar profesor mencabut gelar itu karena sok tahu dan sok bener," ujar Andi melalui akun Twitternya @AndiArief_, Rabu (6/3).

Andi Arief Dicokok, Mahfud MD Bongkar Alasannya Dulu Ogah Debat dengan AA, Melawan Akal Sehat

Menanggapi ancaman tersebut, Mantan Ketua Mahkamah Konstitusi itu tampak santai dan mempersilakan Andi bila ingin melaporkannya karena tak terima.

"Silakan saja (melapor). Bagi saya tidak ada masalah. Saya tidak mau menanggapi yang lain-lainnya (ancaman Andi), tapi silakan saja kalau ingin melapor," kata Mahfud.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved