MotoGP

Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal MotoGP Argentina 2019, Disiarkan Langsung Trans 7

MotoGP Argentina didapuk menjadi seri kedua dari 19 balapan yang dijadwalkan bergulir sepanjang tahun ini.

Jangan Ketinggalan, Ini Jadwal MotoGP Argentina 2019, Disiarkan Langsung Trans 7
MotoGP.com
Pebalap Movistar Yamaha, Valentino Rossi, memacu motor pada sesi kualifikasi GP Qatar yang berlangsung di Sirkuit Internasional Losail, Sabtu (17/3/2018). MOTOGP.COM 

TRIBUNJAKARTA.COM - Jadwal MotoGP Argentina 2019 yang akan disiarkan langsung Trans 7 dimulai pada Senin (1/4/2019) dini hari.

Jadwal MotoGP 2019 Sirkuit Autodromo Termas de Rio Hondo, Argentina akan disiarkan langsung Trans 7 dan bisa disaksikan melalui live streaming Trans 7 di vidio.com

MotoGP Argentina didapuk menjadi seri kedua dari 19 balapan yang dijadwalkan bergulir sepanjang tahun ini.

Jelang, MotoGP Argentina 2019 Valentino Rossi tengah dilingkupi energi positif berkat mampu finis kelima pada balapan seri perdana MotoGP 2019 yang berlangsung di Qatar (10/3/2019).

Meski belum mampu memutus paceklik kemenangan, tetapi hasil yang diraih di Sirkuit Losail, Qatar, disambut gembira oleh Valentino Rossi.

Pasalnya, Rossi mampu finis di peringkat kelima meski harus start ke-14 dan menggunakan motor Yamaha YZR-M1 yang masih memiliki banyak masalah.

Hasil di MotoGP Qatar 2019 itu rupanya membuat pembalap tim Monster Energy Yamaga ini optimistis menghadapi seri kedua yang beralngsung di Argentina.

Valentino Rossi pun memiliki dua aspek yang bakal dijadikan fokus utama bagi dirinya dan juga tim dalam menghadapi MotoGP Argentina 2019.

"Pertama, kami berharap kondisi lintasan di sirkuit pada akhir pekan ini dalam keadaan bagus. Itu selalu menjadi aspek yang krusial," tutur Rossi dikutip dari laman tim Yamaha melalui BolaSport.com.

"Kedua, kami berharap bisa berlomba dalam keadaan cuaca yang bagus pada tahun ini," ujar pria asal Italia ini menambahkan.

Halaman
1234
Editor: Erlina Fury Santika
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved