Piala Presiden 2019

Jelang Arema FC Vs Persebaya: Kedua Tim Dihantui Kutukan Hingga Angkernya Markas Singo Edan

Bejo Sugiantoro, ingin mematahkan catatan buruk timnya ketika bermain di kandang Arema FC pada final Piala Presiden 2019.

Jelang Arema FC Vs Persebaya: Kedua Tim Dihantui Kutukan Hingga Angkernya Markas Singo Edan
INSTAGRAM.COM/PIALAPRESIDEN_2019
Final Piala Presiden 2019 mempertemukan dua klub Jawa Timur, Persebaya Surabaya dan Arema FC. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Bek Arema FC, Arthur Cunha, optimistis timnya bisa memenangi duel kontra Persebaya Surabaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019 di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jumat (12/4/2019).

Arema FC telah mengantongi hasil imbang 2-2 saat melawan Persebaya Surabaya pada leg pertama final Piala Presiden 2019 di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT), Surabaya, Selasa (9/4/2019).

Kini, giliran Arema FC yang menjamu Persebaya pada leg kedua final Piala Presiden 2019.

Arthur Cunha selaku palang pintu pertahanan Singo Edan optimistis timnya bisa meraih kemenangan.

"Saya lihat semua (pemain dan pelatih) optimistis memenangi pertandingan besok," kata Arthur saat konferensi pers sebelum pertandingan.

"Motivasi kami selalu tinggi dan Arema FC harus optimistis di semua ajang yang kami mainkan untuk dapat piala. Sekarang ini kalau bisa juga ingin jadi juara," ujarnya menambahkan.

Kapten Arema FC itu meminta rekan-rekannya agar tak terlena dan tetap fokus pada pertandingan Arema FC vs Persebaya pada leg kedua.

"Pemain harus ingat, masih ada satu pertandingan yang belum selesai. Pemain harus tetap kerja keras dan fokus. Saya percaya pada pemain dan pelatih, semoga bisa juara," tuturnya mengakhiri.

Dengan modal menahan imbang pada leg pertama, Arema cukup menang tipis pada leg kedua untuk bisa meraih gelar juara Piala Presiden 2019.

Bahkan, Singo Edan juga bisa juara jika pertandingan berakhir imbang tanpa gol atau 1-1.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved