Sopir Fortuner Arogan Injak Kap Mobil Minta Maaf, Kasus Berujung Damai dan Pelajaran yang Dipetik

setiap kasus arogan atau emosi di jalan raya biasanya diakibatkan masalah yang sebenarnya sepele, tapi karena terpancing emosi dan juga rasa ego.

Sopir Fortuner Arogan Injak Kap Mobil Minta Maaf, Kasus Berujung Damai dan Pelajaran yang Dipetik
ISTIMEWA/Tangkap layar Instagram @ridholaksamana
Surat permintaan maaf pengemudi arogan yang injak mobil karena jalurnya terhalang. 

TRIBUNJAKARTA.COM - Oloan Nadeak (35) akhirnya ditahan di Rutan Polda Metro Jaya.

Oloan merupakan pengemudi Toyota Fortuner yang naik kap mobil pengemudi lain di Tol Pancoran, Jakarta Selatan, Senin (15/4/2019).

Tak hanya naik kap mobil orang lain, Oloan Nadeak juga menyiram air, memukul kaca mobil, dan melakukan pengancaman.

Aksi Oloan ini sempat direkam oleh pengemudi atau penumpang mobil yang diancam, yakni Siti Minanda dan suaminya, Ridho Laksamana.

Video rekaman mereka sempat viral di media sosial, karena Oloan tampak sangat arogan dan menantang Ridho Laksamana yang mengemudikan mobil.

"Iya, kami sudah lakukan penahanan terhadap yang bersangkutan si pengemudi Fortuner. Sekarang ada di Rutan Polda Metro. Penyidikan masih terus berjalan ya," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Argo Yuwono saat dikonfirmasi Wartakotalive.com, Kamis (18/4/2019).

Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono memberikan keterangan kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jumat (28/12/2018).
Ketua Tim Media Satgas Antimafia Bola Kombes Argo Yuwono memberikan keterangan kepada awak media di Mapolda Metro Jaya, Jumat (28/12/2018). (KOMPAS.com/Ardito Ramadhan D)

Menurutnya, penahanan dilakukan setelah pihaknya melakukan penyelidikan dan menemukan fakta sesuai video yang viral di media sosial, terkait aksi arogan Oloan tersebut.

"Sehingga diputuskan ditahan, karena ada ancaman seperti dalam video tersebut. Ini yang sedang diselidiki,” ujar Argo Yuwono.

Siti Minanda dan Ridho yang mengendarai Honda Brio mengaku sempat menghalangi laju Fortuner putih yang dikendarai Oloan.

Sebab, Oloan mengambil jalur kiri jalan yang jelas melanggar aturan. Tak senang dengan yang dilakukan Ridho, Oloan langsung memepetnya di bahu jalan.

Halaman
1234
Penulis: wahyu tribun jakarta
Editor: Muhammad Zulfikar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved