Caleg Pedagang Cakwe di Bekasi Optimis Lolos Sebagai Anggota DPRD

Nur Wahid hingga kini belum mengetahui seberapa besar perolehan suara yang dia dapat usai pemungutan suara Rabu, 17 April 2019 lalu

Caleg Pedagang Cakwe di Bekasi Optimis Lolos Sebagai Anggota DPRD
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Nur wahid maju sebagai caleg DPRD Kota Bekasi melalui Partai Gerindra 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Nur Wahid (47) caleg DPRD Kota Bekasi dari Partai Gerindra yang memiliki profesi sebagai pedagang cakwe masih optimis lolos sebagai wakil rakyat.

Pria kelahiran Kebumen, Jawa Timur ini mengaku, hingga saat ini dia masih berharap perolehan suaranya mampu mengantarkan dirinya duduk di kursi parlemen.

Meski demikian, Nur Wahid hingga kini belum mengetahui seberapa besar perolehan suara yang dia dapat usai pemungutan suara Rabu, 17 April 2019 lalu.

"Belum tahu saya, belum saya juga masih cari data, nanti kalau sudah saya kabarin, saya masih optimis," kata Nur Wahid saat dikonfirmasi, Kamis (25/4/2019).

Dia menambahkan, saat ini tim saksi dari partai masih melakukan pengawalan rekapitulasi suara di Panitia Pemilihan Kecamatan (PPK) untuk pemilih DPR RI.

Meski begitu, dia bersama timnya sambil menunggu penghitungan suara di tingkat kecamatan, hingga kini terus mengumpulkan data salinan C1 penghitungan suara di tiap-tiap TPS.

"Saya sampai saat ini masih ngumpulin C1, saksi juga masih ngawal suara di rekapitulasi PKK, lagi nunggu penghitungan DPR-RI, nanti kan terkahir untuk yang DPRD Kota," jelas dia.

IIMS 2019: Pengunjung Bisa Datang dan Masuk Secara Gratis, Begini Caranya

Pengiriman 120 Kilogram Sabu Dilakukan Secara Estafet, Bakal Disebar di Tangerang

Anies Baswedan Beri Diskon 50 Persen PBB Bagi Lahan Kosong yang Dijadikan RTH

Nur Wahid maju sebagai caleg DPRD Kota Bekasi di daerah pemilihan (Dapil) 3 meliputi Kecamatan Rawalumbu, Kecamatan Mustikajaya, dan Kecamatan Bantar Gebang. Di dapil tersebut, terdapat 10 kursi anggota legislatif yang diperebutkan ratusan caleg dari 20 partai.

Dia mengaku sampai saat ini belum mau bicara banyak terkait perolehan suaranya, dia sejauh ini masih optimis dan berdoa agar dapat lolos menjadi salah satu legislator di Kota Bekasi.

"Nanti saya kabarin lagi (kalau sudah sudah ada kepastian), yang pasti saya masih optimis," tandasnya.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved