Pecinta Marvel Kini Bisa Miliki Robot Iron Man MK50 dengan Teknologi Super Canggih

Pecinta film Marvel nampaknya patut berbahagia khususnya bagi pecinta tokoh Iron Man.

Pecinta Marvel Kini Bisa Miliki Robot Iron Man MK50 dengan Teknologi Super Canggih
TribunJakarta.com/ Anisa Kurniasih
Robot Iron Man MK50 dari Erajaya Group Bersama UBTECH kini berhasil hadir di Indonesia. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Pecinta film Marvel nampaknya patut berbahagia khususnya bagi pecinta tokoh Iron Man.

Pasalnya, Erajaya Group Bersama UBTECH kini berhasil menghadirkan Robot Iron Man MK50 di Indonesia.

Robot Iron Man tersebut dapat berjalan, berbicara, ditambah dengan pengalaman realitas membawa karakter favorit para penggemar menjadi hidup dan memungkinkan pecintanya untuk menciptakan, mengontrol kode dan bertempur di dunia Iron Man.

Kekuatan luar biasa dari baju besi Iron Man dapat dirasakan langsung melalui robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel Cinematic Universe (MCU).

Iron Man MK50 Robot menggabungkan robotika canggih dengan augmented reality untuk memberikan pengalaman super hero yang terinspirasi dari karakter Iron Man itu sendiri.

Penjualan produk terbaru robot Iron Man MK50 ini nantinya akan dijual di salah satu retail outlet Erajaya yaitu Urban Republic.

“Kami sangat senang dan bangga karena Erajaya ditunjuk sebagai distributor produk robot humanoid pertama yang terinspirasi dari Marvel, yang kami hadirkan melalui salah satu retail kami yaitu Urban Republic, nantinya produk ini juga akan tersedia di Multi Toys, serta tersedia juga di ecommerce Tokopedia, Blibli.com dan Shopee," ujar Eric Lee, Head of IOT saat konferensi pers di Senayan City, Jakarta Pusat, Selasa (21/5/2019).

"Semoga dengan bertambahnya produk ini, dapat diterima dengan baik oleh pasar di Indonesia, khususnya para Marvel Fans di Indonesia agar bisa menjadi salah satu pilihan koleksinya” jelas Eric Lee.

Dengan robot ini, pengguna bisa beraksi melalui kemampuan robot Iron Man MK50 untuk mengontrol gerakan, lampu, dan suaranya cukup menggunakan perangkat seluler.

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved