Kabar Artis

Ceritakan Momen Pertama Kali Dicium Paula Verhoeven, Baim Wong Mengaku Takut

Baru-baru ini Baim Wong mengungkap pengakuan pertama kali dicium Paula Verhoeven.

Ceritakan Momen Pertama Kali Dicium Paula Verhoeven, Baim Wong Mengaku Takut
Instagram @paula_verhoeven
Paula Verhoeven dan Baim Wong 

"pada dasarnya semua makanan boleh asal dia baik dan bersih termasuk yang bakar asal jangan yang hitam-hitam gosong," jelas dokter

Baim Wong kemudian bertaknya soal puasa

Dokter menjelaskan sebetulnya Paula Verhoeven hamil diperbolehkan tetap menjalankan puasa

Namun sekali lagi, pola makan dan asupan untuk Paula Verhoeven hamil mesti dijaga betul

"puasa boleh, berarti dari buka sampai sahur lagi makannya harus cukup, kalau kamu gak kuat sudah ada hukumnya bayar fidiyah, kalau kamu kuat insallah," kata dokter

Paula Verhoeven sendiri mengaku kuat untuk menjalani puasa meski sedang hamiul anak pertama anak Baim Wong

Meski begitu, Paula Verhoeven lebih memilih untuk tidak puasa karena takut anak pertama Baim Wong yang masih dalam kandungan malah kekurangan gizi

"aku sih kuat cuma ga berani aja takut anaknya kurang gizi," kata Paula Verhoeven

"harus ke bu dokter dulu mau nayanya, kalau saya sih sayang yah," timpal Baim Wong

"tapi aku gak berani soal takut kurang gizi," jawab Paula Verhoven

"asal dibayar aja nanti yah," ujar Baim Wong ke Paula Verhoeven

Dokter tersebut tetap menyarankan bila Paula Verhoeven berubah pikiran untuk puasa, tak ada salahnya untuk menjalaninya dengan tidur

"sebetulnya kamu bisa ga ada hukumnya kalau kamu tuh sepanjang hari tidur, ada aktivitas fisik lah, terus tidur," kata dokter

"dibayar tapi," timpal Baim Wong

Dokter menyarankan Paula Verhoeven membayar puasa saat bulan Ramadan ketika usia kandungannya sudah empat bulan

"dibayar nanti 4 bula ke atas, ketika ini sudah lewat ini. tapi kalau kamu disini kuat insaallah, terus ga ada haram hukumnya kamu puasa tidur terus cuman kan kurang berkah aja kalau ada aktifitas lain lebih baik, sejauh kamu aktifitasnya bisa banyak dan mulai dari buka sampai sahur lagi makannya cukup cairannya cukup sih aman aja," jelas dokter

"minta vitamin aja paling yah," kata paula Verhoeven ke dokter

Menurut dokter juga tak ada pantangan bila Paula Verhoeven mengkonsumsi mi instan saat sahur

'vitamin buka, vitamin pada waktu sahur. jadi perbanyak makan, ga bisa sahur nih makannya supermi aja boleh ga ? yang penting supermi itu cuma sekadar membawa berilah ikan, daging, telur, sayur, jadi indomei dilarang ? gak juga," jelas dokter

"sayur mentah dok ? salad ?" tanya Paula Verhoeven

"salad boleh, tapi bersih dong," jawan dokter

Dokter cenderung memberi pantang bila Paula Verhoeven hamil hanya mengkonsumsi satu jenis makanan saja. 

Simak videonya:

Penulis: Kurniawati Hasjanah
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved