Ramadan 2019

Malam Ini Ari Lasso Meriahkan Midnight Shopping di Senayan City

Memeriahkan momen Ramadan, Senayan City kembali menghadirkan rangkaian program belanja hingga tengah malam selama dua hari nonstop.

Malam Ini Ari Lasso Meriahkan Midnight Shopping di Senayan City
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Pengunjung di main atrium Senayan City, Minggu (26/5/2019) malam. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Memeriahkan momen Ramadan, Senayan City kembali menghadirkan rangkaian program belanja hingga tengah malam selama dua hari nonstop.

Program Midnight Shopping ini berlangsung sejak 25 hingga 26 Mei 2019 yang dimulai pukul 20.00 WIB sampai pukul 24.00 WIB.

Pada pukul 22.00 WIB, penyanyi Ari Lasso bersama Andra Ramadhan juga akan menghibur pengunjung Senayan City yang berbelanja berburu diskon hingga tengah malam nanti.

Di program belanja ini, pengunjung dapat menikmati penawaran diskon hingga 80 persen di lebih dari 300 store di Senayan City.

Tak cuma itu, fasilitas lain juga ditawarkan antara lain free parking mulai pukul 20.00 WIB – 24.00 WIB

Selain Ari Lasso, ada juga penampilan Tribute to the Beatles yang tampil pada pukul 20.30 WIB malam ini di main atrium.

Pantauan TribunJakarta.com, para pengunjung malam ini telah memadati area mal untuk berbelanja sambil menikmati instalasi masjid megah yang di hadirkan oleh Senayan City.

Dikemas dalam tema SACRED RAMADAN, instalasi masjid megah A.RA.BESQUE hadir dari tanggal 16 Mei hingga 16 Juni 2019 dan bisa dijadikan spot foto menarik untuk pengunjung.

Pengunjung mal yang datang ke area tersebut tak mau melewatkan untuk mengabadikan momen berfoto bersama dengan keluarga tercinta.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Y Gustaman
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved