GoPro Ajak Vlogger Maksimalkan Konten dengan Koleksi Barunya GoPro Hero 7 Black

elain itu, GoPro Hero 7 ini juga tetap mampu menghasilkan video yang halus dengan resolusi 4K dan 60 frame per second ketika diajak balapan di gokart.

GoPro Ajak Vlogger Maksimalkan Konten dengan Koleksi Barunya GoPro Hero 7 Black
TribunJakarta/Anisa Kurniasih
BJ selaku Product Exspert GoPro Indonesia saat mengenalkan produk Gopro Hero 7 Black bersama Komunitas Hunting Pasar Jakarta, Senin (27/5/2019) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan. 

GoPro Ajak Vlogger Maksimalkan Konten dengan Koleksi Barunya GoPro Hero 7 Black

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, SETIABUDI- Kamera menjadi komponen paling penting dalam membuat sebuah konten khususnya bagi para vlogger.

Agar konten memiliki hasil maksimal, spesifikasi kamera pun menjadi faktor yang paling diperhatikan.

Sebagai sebuah merek kamera ternama, GoPro juga tak mau ketinggalan untuk memanjakan para vlogger lewat inovasi teknologi yang mereka miliki.

Bersama dengan dealer resmi GoPro yaitu Witacom, Go Pro mengajak para vlogger dan content creator untuk memaksimalkan konten yang dibuat dengan koleksi terbarunya yaitu GoPro Hero 7 Black.

Menjadi kamera yang kekinian, GoPro Hero 7 hadir dalam tiga varian warna, yaitu hitam, silver, dan putih dengan fitur yang berbeda.

GoPro Hero 7 dilengkapi dengan berbagai fitur canggih lainya yang menunjang kebutuhan vlogging para content creator atau vlogger traveling.

Adanya fitur Hypersmooth yang kekinian saat menggunakan GoPro Hero 7 Black, membuat kamu tidak perlu lagi khawatir dengan medan yang ekstrim dan memacu adrenalin.

"Fitur Hypersmooth yang ada di dalamnya membuat kita tak membutuhkan lagi stabilizer untuk merekam gambar," ujar
Benedictus Wijiadi atau biasa dipanggil BJ selaku Product Exspert GoPro Indonesia saat mengenalkan produk Gopro Hero 7 Black bersama Komunitas Hunting Pasar Jakarta, Senin (27/5/2019) di kawasan Mega Kuningan, Jakarta Selatan.

Halaman
1234
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved