Lebaran 2019

Pemudik Bisa Dapatkan Layanan Pijat dan Perawatan Mobil Gratis dari Go-Jek, Begini Caranya

Pemudik bisa bersinggah di posko rehat GO-NGASO untuk bisa menikmati layanan GO-FOOD, GO-MASSAGE DAN GO-AUTO.

Pemudik Bisa Dapatkan Layanan Pijat dan Perawatan Mobil Gratis dari Go-Jek, Begini Caranya
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
Konferensi pers GOJEK dalam meluncurkan layanan terbarunya GO-NGASO untuk par pemudik di jalur Trans Jawa yang hadir pada 29 Mei-4 Juni 2019 di kantor pusat GOJEK, Jakarta Selatan, Selasa (28/5/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Memanjakan pemudik Jelang Lebaran 2019, GOJEK menghadirkan layanan baru bernama GO-NGASO.

Layanan ini akan hadir di delapan titik rest area sepanjang jalur trans Jawa dengan memberikan treatment spesial bagi para pemudik.

Pemudik bisa bersinggah di posko rehat GO-NGASO untuk bisa menikmati layanan GO-FOOD, GO-MASSAGE DAN GO-AUTO.

Untuk GO-FOOD, nantinya akan ada deretan kuliner khas dari mitra merchant GO-FOOD yang bisa dibeli oleh pemudik.

Nah yang seru adalah layanan GO-MASSAGE dan GO-AUTO yang bisa dinikmati oleh pengguna aplikasi GO-LIFE secara free atau gratis.

"Kami akan memberikan layanan pijat gratis selama 15 menit bagi pemudik yang singgah ke pposko GO-NGASO, lalu ada juga layanan cuci kaca mobil gratis yang bisa dinikmati di delapan posko yang ada," ujar Marsela Renata selaku Marketing Manager GO-FOOD di kantor GOJEK, Kebayoran Baru, Selasa (28/5/2019).

Kedua layanan tersebut diberikan gratis mengingat mudik merupakan aktifitas yang melelahkan, sehingga GOJEK berusaha untuk memberikan pelayanan terbaik untuk customernya.

"Pijat gratis ini kan kita tujukan untuk pengemudi dan keluarga yang sudah lelah menempuh perjalanan jauh, sedangkan pembersihan kaca mobil juga penting untuk memperjelas jarak pandang," kata Marsela.

Delapan titik rest area jalur mudik Trans Jawa yang dimaksud ialah area KM 88A Cipularang, rest area KM 207A Cirebon, rest area KM 397A dan 391A Batang, rest area KM 519A Masaran Sragen, rest area KM 538A Ngrampal Sragen, rest area KM 597a Madiun dan rest area KM 725 A Gresik.

Untuk bisa menikmati layanan gratis tersebut para pemudik cukup memiliki aplikasi GO-LIFE.

Setelah itu, nantinya di posko GO-NGASO akan ada meja untuk registrasi nomor antrean yang dipandu oleh petugas disana.

GO-NGASO akan hadir sejak 29 Mei - 4 Juni 2019 untuk memberikan pengalaman terbaik bagi pemudik khususnya customer GOJEK selama di perjalanan.

Nah bagi pemudik yang bingung mencari lokasi diantara delapan posko tersebut, GOJEK telah menggandeng Alamat.com sebagai situs dan aplikasi direktori yang akan mengarahkan kalian dalam perjalanan ke posko GO-NGASO.

Sayangnya, layanan baru dari GOJEK ini hanya berlaku bagi kendaraan mobil karena lokasi posko yang berada di jalur Trans Jawa.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved