Ani Yudhoyono Meninggal

Sang Cucu Masih Sering Panggil Nama Ani Yudhoyono, Aliya Rajasa: Memo Bobo

Momen itu diambil ketika Aliya Rajasa sedang menemani Ani Yudhoyono menjalani pengobatannya di Singapura.

Anung Anindito
Ani Yudhoyono didampingi oleh Presiden keenam RI Susilo Bambang Yudhoyono dan menantunya Anissa Pohan saat keluar dari ruang perawatan di National Universtiy Hospital, Singapura, Kamis (16/5/2019). 

TRINBUNJAKARTA.COM - Dua hari pasca kepergian Ani Yudhoyono, sang cucu termuda, Gayatri Idalia Yudhoyono rupanya masih tak bisa lupa dengan sosok neneknya.

Bahkan diakui sang ibu, Aliya Rajasa, putrinya masih sering memanggil-manggil nama Ani Yudhoyono dengan sebutan memo.

Ya, Gaia, panggilan karibnya disapa sepertinya memang sudah rindu dengan sosok Ani Yudhoyono.

Sebelumnya dikabarkan, Ani Yudhoyono telah dimakamkan secara militer di TMP Kalibata, Jakarta Selatan, Minggu petang, (2/6/2019). Upacara pemakaman dipimpin langsung oleh Presiden Jokowi.

Ani Yudhoyono meninggal di Singapura, pada Sabtu 1 Juni 2019 pukul 11.50 waktu Singapura.

Ani Yudhoyono meninggal dunia dalam usia 67 tahun.

Ani meninggal saat sedang menjalani perawatan penyakit kanker darah.

Calon Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin (keempat kiri) didampingi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri), Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kiri) memimpin doa di depan jenazah Ani Yudhoyono yang disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) pagi. Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB) setelah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital, Singapura. Tribunnews/Jeprima
Calon Wakil Presiden terpilih, Ma'ruf Amin (keempat kiri) didampingi Presiden ke-6 RI, Susilo Bambang Yudhoyono (ketiga kiri), Agus Harimurti Yudhoyono (kiri), dan Edhie Baskoro Yudhoyono (kedua kiri) memimpin doa di depan jenazah Ani Yudhoyono yang disemayamkan di Pendopo Puri Cikeas, Kabupaten Bogor, Jawa Barat, Minggu (2/6/2019) pagi. Ani Yudhoyono dinyatakan meninggal dunia pada Sabtu (1/6/2019) pukul 11.50 waktu Singapura (10.50 WIB) setelah menjalani perawatan penyakit kanker darah yang dideritanya sejak Februari lalu di National University Hospital, Singapura. Tribunnews/Jeprima (Tribunnews/Jeprima)

Kurang lebih empat bulan, Ani Yudhoyono di rawat di National University Hospital Singapura.

Ia menghembuskan ‎nafas terakhirnya setelah dirawat intensif di ruang ICU karena kondisinya menurun.

Selang satu hari pemakaman Ani Yudhoyono, sang menantu, Aliya Rajasa pun mengungkap rasa rindunya.

Halaman
1234
Penulis: Khairunnisa
Editor: Rr Dewi Kartika H
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved