Hari Lebaran ke-2, Ojek Online Ini Kebanjiran Pesanan Makanan

Dwiyantoro (45), ojek online yang sudah melayani tiga orderan pesanan makanan meskipun dirinya baru bekerja sejak pukul 12.00 WIB

Hari Lebaran ke-2, Ojek Online Ini Kebanjiran Pesanan Makanan
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Dwiyantoro ketika dijumpai TribunJakarta.com di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, usai mengantarkan pesanan makanan pelanggannya 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, BEJI - Hari ke-2 lebaran 2019, membawa berkah tersendiri bagi para pengmudi ojek online yang masih tetap bekerja.

Sejak lebaran hari pertama pada Rabu (5/6/2019) kemarin, mereka kebanjiran orderan yang rata-rata berupa pesanan makanan.

Seperti yang dialami Dwiyantoro (45), ojek online yang sudah melayani tiga orderan pesanan makanan meskipun dirinya baru bekerja sejak pukul 12.00 WIB.

"Dari kemarin orderan rata-rata makanan semua mas, sekarang lebaran hari ke-dua juga sama banyak yang order makanan," ujar Dwiyantoro ditemui TribunJakarta.com di Jalan Raya Margonda, Beji, Kota Depok, Kamis (6/6/2019).

Dwi mengatakan, sampai pukul 14.00 WIB dirinya sudah melayani tiga kali orderan pesanan makanan.

Hingga Siang Hari Ini, Pengunjung TMII Capai 31 Ribu

Selama Libur Lebaran, Museum Sejarah Jakarta Buka Hingga Pukul 20.00 WIB

Jemaah Tarekat Syattariyah Pakai Hisab Takwim Khamsiah & Rukyat Tetapkan Idul Fitri Jatuh Hari Ini

"Saya baru keluar pukul 12.00 WIB tadi, sekarang jam 14.00 WIB berarti sudah dua jam kerja, saya sudah melayani tiga kali orderan makanan ini," kata Dwi.

Dwi mengatakan, rata-rata pelanggannya memesan makanan dalam jumlah yang cukup banyak.

Hingga tak jarang, ia harus meminta maaf kepada pelanggannya karena lamanya waktu pemesanan ketika dirinya mengantre makanan pesanan tersebut.

"Yang order juga banyak, seperti barusan saya dapat orderan ayam sampai tujuh porsi. Antrenya lama jadi saya bilang sama pelanggan saya untuk bersabar," pungkasnya.

Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved