Breaking News:

Lebaran 2019

Impian Striker Persib Ini Terkabul Saat Idulfitri, Bek Maung Bandung Rasakan Libur Singkat

"Yang terpenting bisa berkumpul sama keluarga, orang tua, dan mertua," kata Jupe di laman resmi klub.

Penulis: Erik Sinaga | Editor: Erik Sinaga
BolaSport.com/Herka Yanis Pangaribowo
Gelandang Persib Bandung, Eka Ramdani, saat tampil melawan Sriwijaya FC pada partai pembukaan Piala Presiden 2018 di Stadion Gelora Bandung Lautan Api, Kab. Bandung, Selasa (16/1/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Pemain Persib Bandung, Erwin Ramdani sangat bersyukur bisa merayakan Hari Raya Idulfitri bersama keluarga besarnya di rumah.

Setelah merantau kebeberapa tim di tanah air, jebolan Diklat Persib Bandung ini akhirnya bisa memiliki banyak waktu ketika merayakan momen Lebaran.

"Alhamdulillah Lebaran tahun ini saya bisa meluangkan waktu lebih banyak sama keluarga terus bulan puasa juga kebanyakan sama keluarga sama teman-teman," ujar Erwin Ramdani.

Bagi Erwin Ramdani, Lebaran tahun ini sangat berbeda dari tahun-tahun sebelumnya.

Sebab pada saat ini, dia bisa merayakan Hari Raya Idulfitri saat seragam Maung Bandung.

"Lebaran tahun ini tentunya sangat berbeda karena impian saya selama ini akhirnya tahun ini bisa terwujud dan mungkin keluarga juga tahun kemarin mungkin selalu mendoakan saya memakai baju Persib itu yang selalu diucapkan disetiap Lebaran," katanya.

"Alhamdulilah Lebaran tahun ini lebarab pertama saya bersergam Persib Bandung dan tentunya Lebaran yang berbeda daripada Lebaran sebelumnya," ucapnya.

Pemain bertahan Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (4/6/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana)
Pemain bertahan Persib Bandung dan Timnas Indonesia, Achmad Jufriyanto saat ditemui di Stadion Wibawa Mukti, Cikarang, Jawa Barat, Selasa (4/6/2019). (TribunJakarta/Wahyu Septiana) (TribunJakarta.com/Wahyu Septiana)

Jupe libur singkat

Bagi bek Persib Bandung ini, libur Lebaran 2019 sangat singkat.

Ia hanya diberi waktu libur dua hari karena agenda Timnas Indonesia.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved