Besuk ke Rutan Cipinang, Mulan Jameela Bawa Makanan Khas Jawa Timur Kesukaan Ahmad Dhani

Kala membesuk suaminya, dia menuturkan Mulan bakal membawa sejumlah makanan khas Jawa Timur yang digemari Dhani.

Besuk ke Rutan Cipinang, Mulan Jameela Bawa Makanan Khas Jawa Timur Kesukaan Ahmad Dhani
TRIBUNJAKARTA.COM/BIMA PUTRA 
Pengacara Ahmad Dhani Hendarsam Marantoko di Rutan Klas 1 Cipinang, Kamis (13/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Bima Putra

TRIBUNJAKARTA.COM, JATINEGARA - Pengacara terdakwa kasus ujaran kebencian Ahmad Dhani, Hendarsam Marantoko memastikan siang ini Mulan Jameela bakal membesuk Dhani di Rutan Klas 1 Cipinang.

Meski ketika tiba di Rutan Klas 1 Cipinang tak bersama Mulan, Hendarsam menuturkan istri Ahmad Dhani itu bakal membesuk suaminya yang baru pagi tadi baru dipindahkan dari Rutan Medaeng.

"Mbak Mulan Nyusul. Kami sarankan sih secepatnya, karena ini kan jam besuk terbatas. Ya mungkin sekitar jam 2 paling telat ya," kata Hendarsam di Rutan Klas 1 Cipinang, Kamis (13/6/2019).

Sejauh ini, Hendarsam menyebut kunjungan pertama Mulan usai suaminya divonis hukuman 1 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Surabaya itu tak didampingi anaknya.

Mulan Jameela tertunduk diam setelah mendengar putusan sidang ujaran kebencian yang berakhir dengan hukum penjara 18 bulan untuk sang suami, Ahmad Dhani, berdasar putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019).
Mulan Jameela tertunduk diam setelah mendengar putusan sidang ujaran kebencian yang berakhir dengan hukum penjara 18 bulan untuk sang suami, Ahmad Dhani, berdasar putusan majelis hakim Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Senin (28/1/2019). (Tribunnews.com/Bayu Indra Permana)

Kala membesuk suaminya, dia menuturkan Mulan bakal membawa sejumlah makanan khas Jawa Timur yang digemari Dhani.

"Sendiri ya, masih sendiri. Biasanya bawa makanan. Ya makanan dari Jawa Timur, cuman enggak tahu," ujarnya.

Perihal penahanan Dhani di Rutan Klas 1 Cipinang, Hendarsam mengaku belum dapat memastikan apakah kliennya memiliki keluhan.

Pasalnya Dhani yang diketahui mengidap penyakit asma pernah mengeluhkan asap dan bau rokok selama menjalani masa tahanan di Rutan Klas 1 Cipinang sebelumnya.

"Enggak, belum ada (Keluhan). Mangkanya kita koordinasi juga sama Karutan," tuturnya.

Penulis: Bima Putra
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved