Breaking News:

Liga 2019

Lawan Tira Persikabo: 5 Pemain Persib Koleksi Kartu Kuning, 4 Pemain Andalan Sudah Bergabung

Kelima pemain itu adalah Ezechiel NDouassel dan Bojan Malisic dengan dua kartu kuning lalu ada Febri Hariyadi, Artur Gevorkyan, Achmad Jufriyanto

Penulis: Erik Sinaga 2 | Editor: Muhammad Zulfikar
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Pelatih Persib Bandung Robert Rene Albert (tengah) memberikan arahan kepada pemain di Stadion Sport Jabar, Arcamanik, Bandung, Selasa (11/6/2019). Di latihan kali ini, pemain hanya menjalani pengkondisian fisik, menjaga kondisi, dan kebugaran pemain. 

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Persib Bandung akan menjamu tamunya Tira Persikabo dalam lanjutan Liga 1 2019 pada Selasa (18/6/2019).

Ternyata lima pemain Persib Bandung telah mengantongi lima kartu kuning dari dua laga Liga 1 2019.

Berikut rangkuman TribunJakarta:

Koleksi 5 kartu kuning

Lima pemain Persib Bandung sudah mengoleksi kartu kuning dari dua laga Liga 1 2019.

Kelima pemain itu adalah Ezechiel NDouassel dan Bojan Malisic dengan dua kartu kuning lalu ada Febri Hariyadi, Artur Gevorkyan, serta Achmad Jufriyanto yang masing-masing mengoleksi satu kartu kuning.

Pada laga kontra Tira Persikabo di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (18/6/2019), Ezechiel N Douassel dan Bojan Malisic terancam absen di pertandingan selanjutnya jika menerima kartu kuning.

Sesuai regulasi Liga 1 2019, pemain akan absen jika menerima tiga kartu kuning.

Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts mengungkapkan bahwa para pemain yang terancam absen tak akan ia beri instruksi khusus untuk menahan diri.

"Jia kami memberitahu pemain supaya berhati-hati, nanti mereka jadi canggung, itu tidak bagus, jika pemain dapat kartu kuning karena memang mendapatkannya, ya, itu tidak apa-apa," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers di Graha Persib, Senin (17/6/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved