Kecelakaan Maut Tol Cipali

Reza Pahlevi, Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Sempat Update Instagram Story 'See You Later'

"Hari pertama masuk kuliah, minggu depan udah masuk UAS, nah abis UAS itu kita udah janji mau bareng-bareng naik gunung ke Gunung Gede," ungkap Andika

Reza Pahlevi, Korban Kecelakaan Maut Tol Cipali Sempat Update Instagram Story 'See You Later'
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Suasana pemakaman korban kecelakaan maut di Ruas Tol Cipali. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI UTARA- Reza Pahlevi (22), warga Perumahan Taman Wisam Asri 1, RT01/RW016, Kelurahan Teluk Pucung, Kecamatan Bekasi Utara, Kota Bekasi merupakan satu dari 12 korban kecelakaan maut di Tol Cipali, Senin (17/6/2019) dini hari kemarin.

Mahasiswa jurusan teknik infomatika di Poloteknik LP3I itu dikebumikan di TPU Perwira Bekasi Utara, berdampingan dengan makam sang ayah Heruman (59) yang juga korban kecelakaan maut tersebut.

Jenazah anak dan ayah ini tiba di rumah duka sekitar pukul 17.00 WIB kemarin, pihak keluarga langsung menyalatkan keduanya di Masjid Baiturrohman Taman Wisma Asri Bekasi. Sekitar pukul 18.30 WIB, Reza dan Heruman langsung dikebumikan dengan dihadiri sanak saudara serta teman-teman dekatnya.

Adam Jailani (21), teman kuliah Reza mengatakan, pertama kali mendapatkan kabar duka ini ketika pesan singkat dari kekasih Reza bahwa pria berusia 22 tahun itu meninggal dunia akibat kecelakaan.

"Sempet saya telpon ke nomornya karena kaget kan sempet enggak percaya, soalnya pas dia (Reza) berangkat mau pulang dari Dieng sempet liat instagram story-nya dia tulis See You Later, posisinya lagi di jalan gitu fotonya," kata Adam saat dijumpai di pemakaman, Senin (17/6/2019) malam.

Ketika dia menghubungi ke nomor Reza, tidak ada jawaban sama sekali, akhirnya kabar duka ini dibernarkan manakala teman-teman kuliahnya mendapatkan kepastian meninggalnya Reza, akibat kecelakaan maut melalui pemberitaan.

"Temen coba hubungi keluarganya juga, pas liat berita juga ternyata benar alamatnya sama namanya Reza, udah abis itu kita langsung ke rumah duka setelah pulang kuliah," ujarnya.

Sementara teman kuliah Reza lainnya, bernama Andika (20) mengatakan, seharusnya Senin kemarin merupakan hari pertama masuk kuliah usai libur lebaran.

"Hari pertama masuk kuliah, minggu depan udah masuk UAS, nah abis UAS itu kita udah janji mau bareng-bareng naik gunung ke Gunung Gede," ungkap Andika.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved