Persija Jakarta

Ramdani Lestaluhu Cedera, Fitra Ridwan Siap Mengisi Lini Tengah Persija Jakarta

Fitra juga mengaku kondisinya dalam kondisi bagus jika memang akan diturunkan oleh pelatih baru Julio Banuelos saat kontra Persela nanti

Ramdani Lestaluhu Cedera, Fitra Ridwan Siap Mengisi Lini Tengah Persija Jakarta
MOCHAMAD HARY PRASETYA/BOLASPORT.COM
Acara peluncuran jersey terbaru Persija Jakarta pada Jumat (2/2/2018). Dari kiri, Marko Simic, Bambang Pamungkas dan Ismed Sofyan, menjadi model peluncuran jersey terbaru Tim Macan Kemayoran. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta akan melanjutkan kiprahnya di Liga 1 2019 saat menghadapi Persela Lamongan, Sabtu (22/6/2019) nanti di Stadion Surajaya, Lamongan, Jawa Timur.

Namun, tim berjuluk Macan Kemayoran itu tidak datang dengan skuad terbaiknya sebab ada dua nama yang dipastikan absen dan satu lagi masih menunggu kepastiannya.

Yaitu Ramdani Lestaluhu dan Sandi Darman Sute yang dipastikan absen karena cedera dan akumulasi kartu, sedangkan Bruno Matos belum bisa dipastikan absen atau tidak akibat cedera otot pahanya.

Salah satu nama yang disorot untuk menggantikan peran Ramdani di lini tengah adalah Fitra Ridwan, Fitra yang belum sekalipun tampil di Liga 1 2019 ini pun mengaku siap jika dipercaya main.

"Insha Allah saya siap. Kami semua siap siapapun yang ditunjuk pelatih. Intinya siapapun pemain yang diturunkan kami harus siap," ujar Fitra kepada Warta Kota, Rabu (19/6/2019).

Fitra juga mengaku kondisinya dalam kondisi bagus jika memang akan diturunkan oleh pelatih baru Julio Banuelos saat kontra Persela nanti meski Fitra belum pernah bermain.

Pemain asal Aceh itu juga menyebutkan tidak ada kendala bararti dengan datangnya Julio Banuelos yang menggantikan Ivan Kolev setelah tidak pernah menang di tiga laga awal Liga 1 2019.

Penjelasan Pelatih Persib Soal Kemungkinan 2 Pilar Tampil Lawan Madura United, Singgung Laga Tunda

"Kami akui memang mulai dari awal lagi dengan pelatih baru. Tapi itu tidak masalah kalau dikasih kesempatan main saya akan kasih yang terbaik," tegas Fitra.

"Mungkin itu strategi pelatih sebelumnya ya saya tidak dimainkan, tapi yang penting saya selalu siap," tambah pemain 25 tahun itu.

Di sisi lain, Fitra juga mengungkapkan persiapan yang dilakukan tim Ibu Kota jelang bentrok dengan Persela sudah matang dengan menganalisa kekuatan dan kekurangan lawan.

Artikel ini telah tayang di Wartakotalive dengan judul Fitra Ridwan Siap Gantikan Peran Ramdani Lestaluhu di Lini Tengah Persija Jakarta

Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved