Gubernur Anies Resmikan Wahana Baru Ancol Taman Impian

Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan wahana baru di tempat wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara

Gubernur Anies Resmikan Wahana Baru Ancol Taman Impian
TRIBUNJAKARTA.COM/Gerald Leonardo
Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan wahana baru di tempat wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Jumat (21/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Gerald Leonardo Agustino

TRIBUNJAKARTA.COM, PADEMANGAN - Gubernur DKI Jakarta, Anies Baswedan meresmikan wahana baru di tempat wisata Ancol Taman Impian, Jakarta Utara, Jumat (21/6/2019).

Sebanyak 13 wahana baru di tempat rekreasi dan satu resor di Pulau Bidadari resmi beroperasi jelang HUT ke-492 DKI Jakarta, Sabtu (22/6/2019).

Dalam sambutannya, Anies mengatakan belasan wahana baru itu adalah bukti adanya pembaharuan di Ancol Taman Impian.

"Sudah lama tidak ada kebaruan. Dan malam hari ini, kebaruan di Ancol diresmikan. Jadi Ancol punya wahana baru, Dunia Kartun, kemudian Istana Penguin, kemudian wahana permainan air ya, kemudian revitalisasi Pulau Bidadari, dan juga logo baru," kata Anies.

Anies juga mengatakan dengan adanya wahana baru itu, Ancol diharapkan bisa menyajikan pengalaman yang baru pula bagi pengunjungnya.

Sebab, sebagai salah satu tempat wisata terbesar di Jakarta, Ancol selama bertahun-tahun menjadi tujuan berlibur keluarga dari generasi ke generasi.

Google Terlahir di Klinik: Sang Ibu Sempat Kontraksi, Terbantu Pengemudi Ojol

Ini 2 Usulan Nama dari Maruf Amin untuk Deddy Corbuzier Usai Jadi Mualaf

Seorang Anak di Bekasi Dinamai Google, Sempat Tak Disetujui Sang Ibu Hingga Buat Tetangga Heran

"Kita berharap pimpinan Ancol yang baru lanjutkan pembaharuan terus menerus. Tetap saja, menikmati wahana baru, tapi tidak kalah penting mereka memiliki pengalaman baru. Jangan sampai kita membangun sesuatu tanpa memikirkan pengalaman apa oleh siapapun yang menggunakannya," tutur Anies.

Adapun 13 wahana baru yang dimaksud meliputi tujuh wahana di Dunia Fantasi dalam kawasan Dunia Kartun serta seluncuran baru bernama Arthatirta di Atlantis Water Adventure. Ada pula Istana Penguin, Touchpool Interaktif, dan Cinema 5D di Ocean Dream Samudra.

Lalu, di SeaWorld Ancol, ada atraksi baru bernama Piranha Feeding Show.

Halaman
12
Penulis: Gerald Leonardo Agustino
Editor: Satrio Sarwo Trengginas
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved