Jasad Wanita yang Ditemukan di Cimuning Bekasi dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat

Warga Kampung Kedaung, RT03/RW07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad wanita

Jasad Wanita yang Ditemukan di Cimuning Bekasi dalam Kondisi Tangan dan Kaki Terikat
TribunJakarta.com/Yusuf Bachtiar
Polisi saat melakukan evakuasi penemuan jasad wanita di Jalan Raya Kedaung Cimuning Bekasi, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, MUSTIKAJAYA - Warga Kampung Kedaung, RT03/RW07, Kelurahan Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi digegerkan dengan penemuan jasad wanita terikat kain disebuah selokan di Jalan Raya Kedaung, Kamis (27/6/2019).

Yanto (40) sekitar tempat kejadian perkara mengatakan, awalnya penemuan bermula ketika seorang ibu-ibu melintas menggunakan sepeda motor melihat jasad tergeletak di sebuah selokan.

"Sekitar jam 09.00 dia (ibu-ibu) langsung teriak ketakutan, dari situ warga mulai ramai," kata Yanto kepada TribunJakarta.com di TKP kejadian.

Yanto merupakan penjual bebek dekat TKP kejadian, saat mendengar teriakan ibu-ibu tersebut, dia langsung mendatangi benar terdapat sosok jasad wanita terbujur kaku dengan kondisi tangan dan kaki terikat.

"Tangan terikat kebelakang, kaki terikat, posisinya tekurap (terlungkup) agak miring," jelas dia.

Setelah, warga langsung melaporkan penemuan jasad wanita tersebut ke ketua RT setempat dan diteruskan ke Polsek Bantar Gebang. Sekitar pukul 10.30 WIB, polisi tiba di TKP.

Yanto menjelaskan, setiap hari lokasi Jalan Raya Kedaung memang terbilang sepi dan gelap terutama di malam hari. Posisinya juga dekat dengan persawahan dan pemukiman warga berada sedikit ke dalam dari jalan utama.

Kopiah Hitam dari Maruf Amin Hingga Komisioner Bawaslu Kompak Kenakan Batik Warnai Sidang Putusan MK

"Jalan ini sepi kalau malam, saya di sini setiap hari jaga di sini tapi semalem enggak denger apa-apa," jelas dia.

Adapun menurut Yanto, dia tidak melihat adanya luka darah di sekitar TKP, adapun wanita yang ditemukan terbujur kaku di Jalan Raya Kedaung ini mengenakan busana kaos berwarna hitam dan celana jens pendek.

"Ada sendalnya juga, tapi enggak tahu orang sini apa bukan," jelas dia.

Kapolsek Bantargebang Kompol Siswo mengatakan, sejauh ini pihaknya telah melakukan olah TKP, jasad wanita tersebut juga telah dievakuasi dan dibawa ke RS Polri Kramat Jati untuk diotopsi.

"Kaki tangan terikat dan mulutnya diikat, kita akan lalukan penyelidikan mudah-mudahan ini segera terungkap," jelas dia.

Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved