Pilpres 2019

Tidak ada Pergerakaan Massa dari Stasiun Tangerang ke Gedung MK

"Enggak ada massa bergerombol untuk ke Jakarta. Kalau di sini sih enggak ada, kalau di stasiun lain engga tahu juga ya," ujarnya

Tidak ada Pergerakaan Massa dari Stasiun Tangerang ke Gedung MK
TribunJakarta/Ega Alfreda
Pantauan TribunJakarta.com pada suasana Stasiun Tangerang yang kosong melompong tidak ada penumpukan massa yang ingin ke Jakarta, Kamis (27/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Jelang sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) tidak ada pergerakan massa secara masif di Tangerang.

Dari pantauan TribunJakarta.com di Stasiun Tangerang, stasiun yang menghubungkan Tangerang-Jakarta tersebut tidak ditemukan tumpukan massa yang ingin bertolak ke Jakarta.

Menurut salah satu petugas keamanan yang tidak ingin disebutkan namanya, hingga siang ini tidak ditemukan pelonjakan atau penumpukan penumpang yang menuju Jakarta untuk aksi di depan gedung MK.

Menurutnya, penumpukan masaa hanya terjadi pada pagi hari saat jam sibuk dan sudah lumrah.

"Enggak ada massa bergerombol untuk ke Jakarta. Kalau di sini sih enggak ada, kalau di stasiun lain engga tahu juga ya," ujarnya, Kamis (27/6/2019).

Menurutnya hal tersebut berbeda dengan saat 21 dan 22 Mei kemarin yang sempat ada beberapa massa secara bergerombol bertolak ke Jakarta.

Namun, hal tersebut tidak mengganggu operasional Stasiun Tangerang pada saat itu.

"Semua normal, hanya memang sampai siang waktu itu sempat masih ramai," sambungnya.

Sedangkan, polisi masih melakukan tindakan pencegahan dan penyekatan pergerakan massa yang akan bertolak ke Mahkamah Konstitusi (MK) dari Kota Tangerang.

Halaman
12
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved