Wali Kota Tangerang Imbau Semua Pihak Dapat Menerima Putusan MK dengan Lapang Dada

Ia mengatakan, bahwa semua alim ulama di Kota Tangerang juga menginginkan keutuhan dan kesatuan NKRI dalam pelaksanaan Pilpres

Wali Kota Tangerang Imbau Semua Pihak Dapat Menerima Putusan MK dengan Lapang Dada
TribunJakarta.com/Ega Alfreda
Wali Kota Tangerang, Arief R Wismansyah saat menghadiri Halal Bihalal di Puspemkot Tangerang, Rabu (26/6/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - Sidang putusan sengketa Pilpres 2019 di Mahkamah Konstitusi (MK) dijadwalkan akan dibacakan, Kamis (27/6/2019).

Panasnya perhelatan Pilpres memperebutkan posisi Presiden Indonesia dan Wakilnya membuat Wali Kota Tangerang, Arief Wismansyah juga turut berbicara.

"Yang menang tidak jumawa, yang kalah jangan bersedih hati, tetap kita bersatu untuk membangun Indonesia yang lebih baik lagi," kata Arief saat Halal Bihalal di Pusat Pemerintahan Kota Tangerang, Rabu (26/6/2019).

Ia mengatakan, bahwa semua alim ulama di Kota Tangerang juga menginginkan keutuhan dan kesatuan NKRI dalam pelaksanaan Pilpres.

Barisan Emak-emak Militan Garut Siapkan 3.000 Bacang untuk Massa Aksi yang Berdemo Dekat Gedung MK

Arief juga meminta kepada semua masyarakat terutama simpatisan 01 dan 02 untuk senantiasa berlapang dada atas segala putusan yang dihasilkan MK.

"Tentunya berharap walau ada putusan MK, masyarakat bisa berlapang dada, karena perbedaan adalah sebuah keniscayaan. mudah-mudahan Allah SWT tetap jaga keutuhan negara Republik Indonesia," tandasnya.

Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved