Respons Robert Alberts saat Persib Disebut 'Butut' Setelah Kalah dari Bhayangkara FC

Bobotoh Persib Bandung yang tidak puas dengan hasil pertandingan meneriaki Persib dengan ejekan "Persib butut (jelek)" seusai kalah dari Bhayangkara.

Respons Robert Alberts saat Persib Disebut 'Butut' Setelah Kalah dari Bhayangkara FC
TRIBUNJABAR
Persib Bandung ditaklukan Bhayangkara FC 1-2 pada pertandingan yang digelar di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (30/6/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM - Bobotoh Persib Bandung yang tidak puas dengan hasil pertandingan meneriaki Persib dengan ejekan "Persib butut (jelek)" seusai kalah 1-2 dari Bhayangkara FC, di Stadion Si Jalak Harupat, Soreang Kabupaten Bandung, Minggu 30 Juni 2019.

Pertandingan melawan Bhayangkara FC kemarin menjadi laga kandang ke empat Persib di putaran pertama Liga 1 musim ini.

Dari empat laga tersebut, Maung Bandung hanya berhasil menang satu kali saat melawan Persipura Jayapura, dua kali imbang melawan PS Tira Persikabo dan Madura United, serta kalah dari Bhayangkara.

Pelatih Persib, Robert Rene Albert memaklumi reaksi bobotoh.

Ia pun menerima kritikan tersebut dan berjanji akan melakukan evaluasi untuk pertandingan selanjutnya melawan Persebaya Surabaya dan Persija Jakarta.

"Soal itu (kritikan) karena Persib kalah di satu pertandingan, saya tidak membenci orang-orang yang mengatakan hal buruk soal tim, mereka juga tentu melihat hasil dari pertandingan hanya dapat dua poin," ujar Robert Alberts saat ditemui di Lapangan Lodaya, Kota Bandung, Senin (1/7/2019).

Sebenarnya, kata Robert, jika melihat pertandingan kemarin timnya sudah bermain baik.

Catatan timnya dari lima pertandingan pun tidak begitu mengecewakan dengan satu kali menang, tiga kali imbang dan sekali kalah.

"Jika kami melihat tiga pertandingan itu, kami tidak kalah unggul dengan tim tamu, kami hanya imbang dua kali dan kalah sekali, maka jika ada yang bilang buruk soal Persib maka kami harus lebih kuat. Di putaran pertama ini kami terus mengevaluasi tim dan pemain, karena kami harus ada di posisi atas," katanya.

Buka Peluang Coret Pemain

Halaman
123
Editor: Mohamad Afkar Sarvika
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved