Berburu Tas Branded Harga "Miring" Lewat Irress Urban Bazaar di Plaza Blok M

Produk-produk branded yang diijual di Irress Urban Bazaar kali ini antara lain tas merek Torry burch, Marhaen, Furla, Bimba Y Lola, Hers, Find Kapoor

Berburu Tas Branded Harga
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Irress Urban Bazaar di Plaza Blok M yang berlangsung 3-7 Juli 2019. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KEBAYORAN BARU - Fashion kini menjadi item yang paling menjadi perhatian terutama untuk kaum hawa yang memiliki banyak kegiatan.

Kegemaran berbelanja produk branded pun nampaknya menjadi hobi baru bagi semua kalangan yang bukan sekedar keinginan namun juga kebutuhan.

Memenuhi hal itu, Irresistible Bazaar mewujudkan keinginan kaum urban yang sangat mengkuti tren kekinian dan harus tampil fashionable dari waktu ke waktu.

Melalui event terbarunya bertajuk 'Irress Urban Bazaar', pameran ini menyediakan produk-produk dari merek International maupun lokal yang terjamin keaslian produknya.

Irress Urban Bazaar hadir di Atrium Plaza Blok M, Kebayoran Baru Jakarta Selatan sejak tanggal 3 – 7 Juli 2019.

Dipilihnya lokasi tersebut, karena tempatnya strategis, mudah di akses dengan berbagai macam transportasi khususnya MRT dimana salah satu stasiunnya “connected” langsung ke Plaza Blok M.

Jika di Irresistible Bazaar aneka tas second atau preloved brand Eropa mudah ditemui, namun pada Irrest Urban Bazaar ini pengunjung bisa menemukan aneka produk tas second maupun baru dari produk-produk US Brand dan Asia Brand, bahkan ada juga produk lokal yang ditawarkan.

Marissa Tumbuan, Founder Irresistible Bazaar & Irress Urban Bazaar mengatakan bahwa melihat minat dari kaum urban terhadap fashion, Irresistible bazaar sebagai sebuah market place produk preloved bermerek yang terpercaya dan terbesar di Indonesia, ingin mengambil momen tersebut dengan menghadirkan inovasi baru dengan meluncurkan Irress Urban bazaar untuk kaum urban yang paham arti “style” yang menghargai produk otentik dan sebuah karya.

"Saat ini daya tarik orang untuk membeli tas preloved branded semakin meningkat, terbukti setiap ada Irrest Bazaar pengunjung selalu ramai dan hal itu bisa menjadi solusi bagi mereka yang ingin mencari aneka model tas dengan harga terjangkau bahkan model yang sudah sulit ditemukan," ujar Marissa Tumbuan, Rabu (3/7/2019).

Warga Kelurahan Jatinegara Berharap Situ Rawa Badung Jadi Kawasan Wisata Apung

Raffi Ahmad Sukses Bikin Limbad Tertawa Geli Hingga Terpingkal saat Mengucapkan Ini

Halaman
12
Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved