Staycation di Mercure Cikini, Buah Hati Anda Bisa Ikut Cooking Class Setiap Minggu

Setelah sarapan, anak-anak akan diberi perlengkapan untuk memasak yang telah disiapkan dan dipandu oleh chef dan staff hotel yang ramah.

Staycation di Mercure Cikini, Buah Hati Anda Bisa Ikut Cooking Class Setiap Minggu
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Keseruan anak-anak yang menginap di Mercure Jakarta Cikini saat mengikuti cooking class yang diadakan setiap hari Minggu pukul 09.00 WIB secara gratis. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, CIKINI - Staycation menjadi pilihan yang seru untuk menikmati libur sekolah bagi orang tua yang ingin mengajak buah hatinya untuk bersenang-senang.

Menginap di salah satu hotel dalam kota dengan beragam fasilitas yang ditawarkan pun bisa menjadi solusinya.

Seperti di Hotel Mercure Jakarta Cikini di Jakarta Pusat contohnya, para orang tua tak perlu khawatir untuk mengajak sang anak menginap di hotel bintang 4 ini.

Pasalnya, hotel Mercure Jakarta Cikini mengajak buah hati Anda untuk merasakan serunya memasak bersama chef di setiap hari Minggu.

Program cooking class for Kiddos ini sudah ada sejak tiga bulan dan menjadi agenda andalan mereka yang menghabiskan waktu akhir pekan di hotel tersebut.

Mohd R Mohani selaku Marketing Communication Manager Mercure Jakarta Cikini mengatakan bahwa program cooking class atau kelas memasak untuk anak-anak ini diharapkan menjadi poin plus bagi tamu yang menginap khususnya di akhir pekan.

"Program ini kami tawarkan secara free alias gratis untuk seluruh tamu hotel yang menginap, jadi tim kami akan menawarkan kepada mereka saat jam sarapan dan tidak dibatasi," ujarnya.

Setelah sarapan, anak-anak akan diberi perlengkapan untuk memasak yang telah disiapkan dan dipandu oleh chef dan staff hotel yang ramah.

Menu-menu yang akan dibuat pun dikatakan Mohan adalah menu simpel sehingga mudah untuk di praktekan oleh para "chef cilik" seperti pizza, burget, spagetthi dan lainnya.

"Kami sediakan aktifitas yang bisa bermanfaat dan menambah experience anak-anak namun dengan cara yang menyenangkan," tambah Mohan.

Berburu Tas Branded Harga Miring Lewat Irrest Urban Bazaar di Plaza Blok M

Setelah selesai memasak, anak-anak pun bisa menyantap hidangan buatannya sendiri bersama teman-temannya.

Tak cuma bisa menikmati keseruan memasak, tamu hotel juga bisa menghabiskan waktu staycationnya untuk berenang di kolam renang rooftop lantai 8 dengan pemandangan sekeliling Jakarta yang indah.

Selain itu, ada juga kids area yang bisa menjadi ruang bermain agar buah hati tak jenuh.

Promo yang diberikan oleh Mercure Jakarta Cikini adalah memberi diskon 50 persen untuk pemesanan kamar kedua sehingga liburan keluarga bisa lebih hemat dan tetap menyenangkan.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved