Japota, Snack Kentang Terbaru Cocok Jadi Teman Ngemil Milenial

PT Calbee Wings Food tak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu keripik kentang tipis, Japota.

Japota, Snack Kentang Terbaru Cocok Jadi Teman Ngemil Milenial
TribunJakarta.com/Anisa Kurniasih
Michael Brian selaku Senior Brand Manager bersama dengan Patricia Gouw saat peluncuran snack Japota di daerah Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, KUNINGAN - Snack menjadi camilan andalan bagi siapapun saat sedang lapar maupun bosan.

Semakin beragamnya olahan snack di Indonesia, PT Calbee Wings Food tak mau ketinggalan untuk meluncurkan produk terbarunya di Indonesia yaitu keripik kentang tipis, Japota.

Snack tersebut hadir dengan dua varian rasa yaitu Umami Japanese Seaweed atau rumput laut dan Happy Honey Butter dengan citarasa manis dan gurih yang unik.

Menggunakan teknologi terbaru, keripik kentang yang dihasilkan untuk Japota tersebut lebih tipis dan memiliki sensasi kerenyahan yang berbeda.

“Japota ingin para pecinta snack Indonesia menjadi semangat lagi untuk menikmati snack dengan meluncurkan keripik kentang yang terbuat dari kentang asli pilihan dan diproses dengan thin-cut technology. Keripik wavy lebih mengutamakan bumbu, sedangkan keripik flat lebih mengutamakan kerenyahan," ujar Senior Brand Manager Japota, Michael Brian di Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (11/7/2019).

Menurut Brian, kedua varian rasa yaitu Umami Japanese Seaweed dan Happy Honey Butter, diharapkan dapat memuaskan selera snack orang Indonesia bagi yang suka paduan rasa asin, manis dan gurih serta tekstur keripik kentang tipis yang asli krenyesnya.

Menurut survey yang dilakukan oleh Calbee Wings dan Jakpat terhadap responden di berbagai kota Indonesia, 51,33 persen orang Indonesia mengaku suka menikmati snack saat sedang belajar,bekerja ataupun beraktivitas lainnya karena dapat membuat mood mereka menjadi lebih baik.

Bahkan, anak muda Indonesia yang berusia 18-25 tahun, rata-rata menikmati snack sampai tiga kali sehari.

Snacking telah terbukti menjadi bagian yang besar dalam keseharian hidup masyarakat Indonesia pada umumnya terutama bagi milenial dan Gen Z.

Pemkot Tangsel Bahas Peraturan Ketua RT dan RW Dapat BPJS Ketenagakerjaan

Dishub DKI Jakarta Bakal Pelajari Ujulan Ganjil-Genap dari BPTJ

Japota hadir menawarkan sensasi krenyes atau renyah yang membuat mood langsung baik dalam berbagai situasi.

“Kondisinya inilah yang memotivasi Calbee Wings untuk berinovasi dan mengeluarkan Japota agar memberikan masyarakat Indonesia pengalaman snacking yang tak terlupakan," tambah Brian.

Snack ringan tersebut pun kini sudah bisa dinikmati oleh para milenial di seluruh supermarket di Indonesia.

Penulis: Anisa Kurniasih
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved