Ada Lapangan Bulutangkis di Dalam Gedung DPRD Tangerang Selatan

Azwar mengatakan, sebelumnya, lahan seluas sekira 13x6 meter itu terbengkalai.

Ada Lapangan Bulutangkis di Dalam Gedung DPRD Tangerang Selatan
TRIBUNJAKARTA.COM/JAISY RAHMAN TOHIR
Kondisi lapangan bulu tangkis di tengah gedung DPRD Tangsel, pada Rabu (12/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Jaisy Rahman Tohir

TRIBUNJAKARTA.COM, SETU - Di bagian tengah gedung baru DPRD Tangerang Selatan (Tangsel), ada lapangan bulu tangkis berlogo Bank Jawa Barat (BJB).

Pantauan TribunJakarta.com, lapangan bulutangkis berwarna hijau dan bergaris putih itu sudah ada sejak Rabu (12/7/2019).

Kasubag Protokol dan Kehumasan Sekretariat Dewan (Setwan) Tangerang Selatan (Tangsel), Azwar Annas, mengatakan lapangan bulu tangkis itu merupakan pemberian dari Bank Jawa Barat (BJB). Namun ia tidak mengetahui status pemberian itu, apakah sumbangan atau hibah.

"Iya itu dari bank BJB. Baru tiga harian lalu dah, dua hari dipake. Bantuan dari BJB itu yang saya tahu, bentuknya apa saya enggak tahu," ujar Azwar saat dihubungi TribunJakarta.com, Jumat (12/7/2019).

Azwar mengatakan, sebelumnya, lahan seluas sekira 13x6 meter itu terbengkalai.

Dinas Bangunan dan Penataan Ruang (DBPR) disebut sudah merencanakan membangun taman di lahan itu, namun faktanya setelah diserahterimakan, hanya berbentuk plesteran semen.

Setelah dibuatkan lapangan bulutangkis, penghuni gedung baru itu pun sudah menggunakannya.

"Ya dipakailah, namanya anak-anak mah kalau sudah disediain tempat. Dulunya cuma berantakan gitu kan, dimanfaatkan sementara. Ya kan dari pada enggak indah enggak ada dari rencananya. Kan katanya di RABnya bentuknya buat taman, yang harus buat taman itu kan Dinas Bangunan, kita kan hanya user doang," ujarnya.

Ia mengatakan, lapangan bulutangkis itu tiba-tiba ditawarkan oleh BJB ke Setwan.

"Dipakai, dimanfaatkan sementara, kami enggak punya anggaran, terus tiba-tiba BJB nawarin, yasudah enggak apa-apa tuh dibuatkan lapangan bulu tangkis informasinya tadi Pak Setwan seperti itu," ujarnya.

Penulis: Jaisy Rahman Tohir
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved