Liga Indonesia

Gagal Menang di 6 Laga Terakhir, Persib Akan Main Agresif, Kalteng Putra Sebut Ada Keuntungan

Setelah selalu gagal menang dalam enam laga terakhir, Robert Alberts bertekad memberikan kemenangan pada laga kontra Kalteng Putra.

Gagal Menang di 6 Laga Terakhir, Persib Akan Main Agresif, Kalteng Putra Sebut Ada Keuntungan
Tribun Jabar/Deni Denaswara
Skuat Persib Bandung untuk Liga 1 2019. 

Laporan Wartawan Tribun Jabar, Ferdyan Adhy Nugraha

TRIBUNJAKARTA.COM, BANDUNG- Pelatih Persib Bandung, Robert Alberts, menegaskan pertandingan menghadapi Kalteng Putra di Stadion Si Jalak Harupat, Selasa (16/7/2019) sangat penting bagi timnya.

Setelah selalu gagal menang dalam enam laga terakhir, Robert Alberts bertekad memberikan kemenangan pada laga kontra Kalteng Putra.

"Kami semua tahu besok pertandingan yang penting bagi kami," ujar Robert Alberts dalam sesi konferensi pers sebelum pertandingan di Graha Persib, Senin (15/7/2019).

"Kami sangat butuh tiga poin karena kami kehilangan banyak poin sebelumnya, kami tahu menghadapi realitas besok maka saya nantikan pertandingan besok," ujar pelatih asal Belanda ini.

Saat ini, kata Robert Alberts, para pemain tengah lapar kemenangan setelah sukses menahan imbang Persija Jakarta di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Eks pelatih PSM Makassar ini juga sudah menyiapkan starting line up terbaiknya untuk menghadapi Kalteng Putra.

Dia optimistis, pemain yang akan diturunkan pada laga besok mampu bermain maksimal dan menghasilkan tiga poin.

"Persib sangat agresif, mereka ingin meraihnya dan sangat lapar untuk bisa cetak gol dan tidak sabar pertandingan nanti,"ucapnya.

"Mereka punya sikap untuk ingin memenangkan pertandingan dan kami sudah siapkan 11 pemain dengan mental tersebut karena kami ingin menangkan tiga poin," ucap Robert Alberts.

Halaman
1234
Penulis: erik sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved