Korban Rudapaksa dan Dicekoki Narkoba di Depok Berhasil Kabur Saat Izin ke Warung

Polisi menangkap SBR (20) dan AS (24), pelaku rudapaksa dan mencekoki narkoba terhadap korbannya AF (17).

Korban Rudapaksa dan Dicekoki Narkoba di Depok Berhasil Kabur Saat Izin ke Warung
TribunJakarta.com/Dwi Putra Kesuma
Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana ketika memimpin ungkap kasus pemerkosaan AF di Mapolresta Depok. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Dwi Putra Kesuma

TRIBUNJAKARTA.COM, PANCORAN MAS -Polisi menangkap SBR (20) dan AS (24), pelaku rudapaksa dan mencekoki narkoba terhadap korbannya AF (17).

Akibat perbuatan tak manusiawi yang dialaminya, AF pun sempat ingin mengakhiri hidupnya dengan cara melompat dari jembatan penyeberangan orang (JPO) di Jalan Raya Margonda, Pancoran Mas, Kota Depok.

Beruntung, AF dapat diselamatkan petugas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Depok yang tengah berjaga di lokasi kejadian.

Sebelumnya juga diberitakan, pelaku mengancam akan melukai ibu korban, apabila korban berani kabur dari rumah kontrakan pelaku.

Wakapolresta Depok AKBP Arya Perdana mengatakan, korban berhasil kabur usai dirudapaksa dan meminta izin keluar dengan alasan membeli pembalut di warung.

Ketika mendapat izin ke warung untuk membeli pembalut, korban pun langsung melarikan diri hingga sampai di JPO yang sempat dijadikan tempat untuk bunuh diri.

"Korban dirudapaksa, berhubung itu korban dalam keadaan menstruasi setelah itu keluar darah. Lanjut korban keluar untuk membeli pembalut dan langsung melarikan diri," ucap Arya ketika memimpin rilis kasus tersebut di Mapolresta Depok, Pancoran Mas, Kota Depok, Selasa (16/7/2019).

Arya mengatakan, para pelaku terancam dijerat Pasal 286 KUHP tentang persetubuhan dengan ancaman sembilan tahun penjara.

"Para pelaku kami jerat Pasal 289 KUHP, dengan ancaman penjara maksimal sembilan tahun," kata Arya.

Halaman
1234
Penulis: Dwi putra kesuma
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: Tribun Jabar
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved