Persija Jakarta

Final Piala Indonesia: Persija Terancam Tidak Diperkuat 3 Pilar Hingga Targetkan Kemenangan Besar

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada leg pertama, Minggu (21/7/2019)

Final Piala Indonesia: Persija Terancam Tidak Diperkuat 3 Pilar Hingga Targetkan Kemenangan Besar
BolaSport.com/Feri Setiawan
Persija Jakarta merayakan gelar juara Liga 1 2018 setelah mengalahkan Mitra Kukar dengan skror 2-1 di laga pamungkas pekan ke-34 di SUGBK, Jakarta, Minggu (9/12/2018). 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Persija Jakarta kemungkinan besar tanpa tiga pemain utama mereka saat jumpa PSM Makassar pada final leg pertama Piala Indonesia 2018.

Persija Jakarta akan menjamu PSM Makassar di Stadion Utama Gelora Bung Karno (SUGBK), Jakarta pada leg pertama, Minggu (21/7/2019), pukul 15.30 WIB.

Tiga pemain yang akan absen itu adalah kiper Andritany Ardhiyasa, Steven Paulle, dan Ramdani Lestaluhu yang masih dalam proses pemulihan cedera.

Ketiganya juga sudah absen sejak beberapa pertandingan terakhir Persija pada Liga 1 2019 seperti kontra Persib Bandung dan Tira Persikabo.

"Andritany tidak mungkin dimainkan, Paulle juga, hal sama juga berlaku pada Ramdani," kata pelatih Persija, Julio Banuelos, Kamis (18/7/2019).

"Mereka bertiga belum bisa dimainkan."

"Sementara itu, (Bruno) Matos menunjukkan perkembangan yang sangat bagus, kami menantikan hasilnya besok," ujarnya menambahkan.

Sedangkan PSM Makassar diprediksi akan tampil hampir full team seiring kabar cederanya Wiljan Pluim.

Namun, Julio Banuelos memastikan bahwa pertandingan sepak bola bukan soal individu pemain dan tetap yakin meski kondisi timnya berbeda dengan PSM.

"Kami ada kendala, dimana kami tidak bisa tampil full team. Namun di lapangan, ada 11 lawan 11," tutur Julio.

Halaman
1234
Penulis: MuhammadZulfikar
Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Sumber: BolaSport.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved