DBL DKI Jakarta 2019

DBL Play, Aplikasi Terbaru DBL untuk Pecinta Olahraga Basket Unjuk Gigi

Tak cuma itu, aplikasi tersebut juga nantinya akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi.

Editor: Wahyu Aji
TRIBUNJAKARTA.COM/ANISA KURNIASIH
CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda dalam peluncuran Honda DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Anisa Kurniasih

TRIBUNJAKARTA.COM, TANAH ABANG - Liga basket pelajar terbesar di tanah air Honda Developmental Basketball League (DBL) segera memulai musim 2019.

DBL Indonesia selaku penyelenggara memudahkan pecinta basket melalui aplikasi DBL Play untuk mengakses segala informasi tentang kegiatan tersebut.

Tak cuma itu, aplikasi tersebut juga nantinya akan menjadi panggung bagi seluruh anak muda Indonesia untuk unjuk gigi.

Honda DBL sendiri akan di mulai pada 26 Juli 2019 mendatang.

Liga ini akan mulai diselenggarakan di Padang untuk seri Sumatera Barat, Samarinda untuk Kalimantan Timur, dan Banjarmasin (Kalimantan Selatan dan terus berlanjut hingga nantinya mengunjungi 30 kota, 22 provinsi.

Aplikasi DBL Play hadir untuk memanjakan mereka pecinta basket yang tidak bisa menyaksikan langsung pertandingan dan mendapatkan informasi yang terkini secara lengkap.

CEO dan Founder DBL Indonesia Azrul Ananda mengatakan bahwa peluncuran DBL Play adalah bagian komitmen perusahaan untuk terus mengembangkan partisipasi anak muda di basket.

“Prinsip kami konsisten. Bila kami terus mengembangkan partisipasi, maka partisipasi akan membiayai prestasi. DBL Play akan menjadi platform untuk memperluas partisipasi anak muda di DBL,” jelas Azrul dalam peluncuran Honda DBL 2019 di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Selasa (23/7/2019).

Tidak tanggung-tanggung, di awal peluncurannya, DBL Play akan langsung menyajikan ribuan konten yang membahas 1.400 lebih pertandingan Honda DBL dari Aceh sampai Papua.

konten tersebut termasuk ratusan pertandingan pilihan yang akan ditayangkan via livestream, ribuan berita dan feature dari setiap tim, sekolah, serta setiap pertandingan, juga konten-konten feature basket dan hiburan.

“Honda DBL adalah panggung untuk anak Indonesia membuktikan kemampuan dan DBL Play adalah panggung unjuk gigi bagi mereka untuk berbagi se-Indonesia,” jelas Azrul Ananda.

Kini, siapapun bisa mengikuti langsung perkembangan basket di penjuru tanah air dimana ada 100 livestream dari Aceh sampai Papua.

Aplikasi ini juga menyajikan fitur bagi yang ingin belajar teknik basket yang dibahas secara menyenangkan di aplikasi tersebut.

Selain terus dekat dengan kebutuhan anak muda lewat aplikasi, DBL Indonesia juga memperluas partisipasi dengan melakukan roadshow ke lebih dari 750 sekolah.

“Kami yakin bahwa anak muda sebagai pemimpin masa depan harus terus menjaga kesehatan. Lewat basket, kami ingin mengajak mereka bergerak dan olahraga dengan cara yang fun,” ujar Masany Audri, Direktur DBL Indonesia dalam kesempatan yang sama.

“Tahun ini, kami berupaya bisa menjangkau lebih dari satu juta anak muda, lewat program roadshow berkonsep student athlete ini saja,” ujarnya.

Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2023 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved