Breaking News:

Japan Open 2019

Hasil Japan Open: Gregoria Angkat Koper, Jonatan Christie Susul 3 Wakil Lainnya ke Perempat Final

Gregoria hanya mampu mengoleksi 15 poin di gim ke dua. Dengan demikian, rekor pertemuan keduanya semakin melebar yakni 3-0 untuk Tai Tzu Ying.

BADMINTON INDONESIA
Pebulu tangkis tunggal putra Indonesia, Jonatan Christie, bereaksi setelah mengalahkan Kento Momota (Jepang) pada laga babak kedua Malaysia Open 2019 di Axiata Arena, Bukit Jalil, Kuala Lumpur, Malaysia, Kamis (4/4/2019). 

TRIBUNJAKARTA.COM, TOKYO- Tunggal putri Indonesia Gregoria Mariska Tunjung harus angkat koper dari Japan Open 2019.

Di babak perdelapan final, Gregoria Mariska Tunjung takluk dua gim langsung dari tunggal putri satu dunia asal Taiwan, Tai Tzu Ying di pertandingan yang berlangsung di  Musashino Forest Sport Plaza, Tokyo, Jepang, Kamis (25/7/219).

Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bersiap melepas servis saat menjalani pertandingan melawan Abigail Holden pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019).
Pebulu tangkis tunggal putri Indonesia, Gregoria Mariska Tunjung, bersiap melepas servis saat menjalani pertandingan melawan Abigail Holden pada penyisihan Grup B Piala Sudirman 2019 kontra Inggris di Guangxi Sports Center Gymnasium, Nanning, China, Minggu (19/5/2019). (Badminton Indonesia)

Di gim pertama, Gregoria sebenarnya mampu memberikan perlawanan. Gregoria mampu meraih 18 poin. Di gim kedua, Gregoria tidak setangguh gim pertama.

Gregoria hanya mampu mengoleksi 15 poin di gim ke dua. Dengan demikian, rekor pertemuan keduanya semakin melebar yakni 3-0 untuk Tai Tzu Ying.

Secara peringkat, keduanya terpaut selisih cukup besar. Gregoria kini masih berada di peringkat 16.

Sementara itu, Jonatan Christie mampu menambah daftar wakil Indonesia yang tampil di babak perempat final.

Tiket ke perempat final digapai Christie usai mengandaskan wakil Hong Kong, Ng Ka Long Angus, dua gim langsung.

Gim pertama berakhir dengan skor 21-16 dan gim kedua 21-15.

Kemenangan ini sekaligus memperbaiki rekor pertemuan keduanya menjadi imbang yakni 4-4.

Secara peringkat, Christie sebenarnya lebih baik yang berada di peringkat tujuh sementara Ng Ka Long Angus berada di peringkat 12.

Halaman
12
Penulis: Erik Sinaga
Editor: Erik Sinaga
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved