GIIAS 2019

Adinda Prasca, Sang Kampiun Miss Auto Show GIIAS 2019

Adinda Prasca berhasil menjadi kampiun ajang Miss Auto Show GIIAS 2019, di hall Nusantara, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Tribunnews.com/Muhammad Rizki Hidayat
Mewakilkan brand Lexus, Adinda Prasca (paling tengah), berhasil menjadi kampiun ajang Miss Auto Show GIIAS 2019, di hall Nusantara, ICE BSD, Tangerang, pada Sabtu (27/7/2019). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Muhammad Rizki Hidayat

TRIBUNNEWS.COM, TANGERANG - Mewakilkan brand Lexus, Adinda Prasca berhasil menjadi kampiun ajang Miss Auto Show GIIAS 2019, di hall Nusantara, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Mengenakan gaun hitam, perempuan yang akrab disapa Dinda ini tampak anggun saat mengenakan mahkota kemenangan Miss Auto Show GIIAS 2019.

"Yang pasti terharu, senang, dan bahagia. Tidak pernah bermimpi akan menang. Aku lebih ke ikhlas, jadi harus mengerjakan segala sesuatunya," kata Dinda, di hall Nusantara, ICE BSD, Tangerang, Sabtu (27/7/2019).

Dinda yang kini berusia 22 tahun, mampu mempertahankan kans juara ajang bergengsi tersebut setelah tahun sebelumnya Lexus berhasil menjadi sang kampiun.

Dinda sudah mengikuti ajang Miss Auto Show ini sebanyak tiga kali termasuk tahun 2019.

Namun, pada 2017 dan 2018 Dinda hanya lolos pada 15 besar.

"Dan tahun ini alhamdulillah lebih ikhlas, lebih kayak ke jalankan saja, jangan dibebankan," ucapnya.

Usaha Dinda tak sia-sia, perempuan yang memfavoritkan mobil Lexus LS 500 ini menjadi sang pemenang dan mengalahkan enam finalis lainnya yang dari brand lain.

"Alhamdulillahnya dari pihak Lexus dan dari pihak keluarga benar-benar mem-profil semua kebutuhan. Bahkan sampai yang di luar ekspektasi yang kayak, "wah mereka mempersiapkan Dinda sendiri tuh kayak lebih dari yang Dinda harapkan." Yang pasti bersyukur banget sih dan senang," jelasnya.

Dinda sempat merasa tertantang lantaran harus mampu mempertahankan tittle juara Miss Auto Show GIIAS.

"Karena mempertahankan tidak mudah seperti mendapatkan," ujar Dinda yang memiliki tinggi badan 170 sentimeter.

Dinda menjadi juara karena juri menilai perempuan yang kuliah di London School Public Relation (LSPR) ini mampu memenuhi tiga poin penting.

Yakni kecantikan, kecerdasan dan perilaku yang baik.

Halaman
12
Sumber: Tribun Jakarta
  • Ikuti kami di
    KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    berita POPULER

    © 2022 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved