Bayar Mulai Rp 200 Ribu Siapapun Bisa Belajar Menunggang Kuda di Jakarta Equistrian Park

Jakarta Equistrian Park Pulomas, Jakarta Timur, adalah spot arena menunggang kuda berstandar internasional yang dimiliki oleh Ibu Kota Jakarta.

Bayar Mulai Rp 200 Ribu Siapapun Bisa Belajar Menunggang Kuda di Jakarta Equistrian Park
TRIBUNJAKARTA.COM/PEBBY ADE LIANA
Jakarta Equistrian Park, Pulomas Jakarta Timur, arena berkuda yang menyediakan kelas berkuda untuk atlet, hingga pemula, Rabu (31/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Pebby Adhe Liana

TRIBUNJAKARTA.COM, PULOGADUNG - Bagi anda pencinta olahraga berkuda, kini bisa berlatih di Jakarta.

Jakarta Equistrian Park Pulomas, Jakarta Timur, adalah spot arena menunggang kuda berstandar internasional yang dimiliki oleh Ibu Kota Jakarta.

Diresmikan oleh Gubernur DKI Jakarta Anies Baswedan sejak Agustus 2018 lalu, arena Equistrian Park memang dibangun untuk dijadikan sebagai venue Asian Games 2018 yang saat itu digelar.

Kini, venue tersebut dibuka untuk masyarakat umum.

"Boleh, masyarakat umum boleh. Kebetulan kita ada kelas-kelasnya. Jadi untuk yang ingin belajar berkuda, bisa datang ke sini, ke kantor kami. Nanti langsung ke administrasi," ujar Direktur Equinara, klub berkuda Pulomas, Adinda Yuanita di Equistrian Park, Pulomas, Rabu (31/7/2019).

Equinara Academy Pulomas, merupakan sekolah berkuda yang dimiliki oleh Equistrian Park, yang dijadikan sebagai pusat latihan olahraga berkuda untuk para atlet, calon atlet, serta pemula.

Menurut Adinda, para pemula yang ingin belajar berkuda diperbolehkan.

Mulai dari biaya sekitar Rp 200 ribu dalam satu kali pertemuan, maka anda bisa belajar menunggangi kuda khusus yang sudah terlatih.

"Biayanya itu sebetulnya beda-beda. Kita ada yang member, atau yang biasa. Kalau yang member, mulai dari Rp 200 an. Itu satu kali pertemuan," kata Adinda.

Halaman
12
Penulis: Pebby Ade Liana
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved