Hari Pertama Pengalihan Arus Simpang BCP, Banyak Pengendara Bingung

Tidak jarang dari mereka bertanya ke petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi maupun petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi.

Hari Pertama Pengalihan Arus Simpang BCP, Banyak Pengendara Bingung
TRIBUNJAKARTA.COM/YUSUF BACHTIAR
Pengalihan arus lalu lintas di Simpang BCP. Sejumah pengendara masih nampak kebingunan di hari pertama penerapan, Rabu (31/7/2019). 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Yusuf Bachtiar

TRIBUNJAKARTA.COM, BEKASI SELATAN - Pengalihan arus lalu lintas di Simpang BCP Bekasi mulai diterapkan hari ini, Rabu (31/7/2019).

Hari pertama penerapan, masih banyak pengedara yang nampak kebingungan.

Pantauan TribunJakarta.com, sejumlah pengadara terlihat kebingungan ketika tiba di Simpang BCP, mereka yang hendak kearah Jakarta biasanya dapat langsung lurus ke Jalan KH Noer Ali Kalimalang, kini terpaksa dialihkan.

Tidak jarang dari mereka bertanya ke petugas Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Bekasi maupun petugas kepolisian yang berjaga di sekitar lokasi.

Bahkan, beberapa diantara mereka juga terlihat kebingungan dengan asal seloning lurus, beruntung banyak petugas yang berjaga sehingga langsung diarahkan ke jalur pengalihan.

Dewi seorang pengendara misalnya, setiap hari dia melintas di Simpang BCP menuju Jakarta, dia mengaku masih merasa kebingungan dengan pengalihan arus lalu lintas ini.

Proyek Tol Becakayu, Mulai 31 Juli 2019 Simpang BCP ke Arah Jakarta Resmi Ditutup

"Baru tahu (ada pengalihan arus) padahal setiap hari lewat sini (Simpang BCP)," kata Dewi saat menunggu lampu merah Simpang BCP.

Hal yang sama juga dikatakan Faisal Hadi, warga Tambun Bekasi ini mengaku cukup kebingunan ketika tahu ada pengalihan arus. Menurut dia, rambu lalu lintas terbilang cukup sedikit, sehingga menyulitkan warga.

"Untung masih banyak petugas, kalau enggak ada petugas udah makin bingung," ujarnya.

Halaman
12
Penulis: Yusuf Bachtiar
Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved