Sabam Sirait Ingatkan Seluruh Elemen Bangsa Jangan Lupakan Sejarah

Selain reses, Sabam juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan Kasih Agape Kelapa Gading.

Sabam Sirait Ingatkan Seluruh Elemen Bangsa Jangan Lupakan Sejarah
ISTIMEWA
Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil DKI Jakarta Sabam Sirait (tengah) menyerap aspirasi masyarakat di RT 004/008 Cililitan Jakarta Timur, Kamis (1/8/2019).  

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Anggota Dewan Perwakilan Daerah (DPD) RI dari dapil DKI Jakarta Sabam Sirait menggelar reses di sejumlah tempat  di Timur pada Kamis (1/8/2019).

Selain reses, Sabam juga memberikan santunan kepada puluhan anak yatim dari panti asuhan Kasih Agape Kelapa Gading.

Dihadapan ratusan masyarakat yang hadir dalam reses di RW 8 Kelurahan Cililitan, Sabam Sirait mengingatkan untuk terus memegang ke-Indonesia-an yang harus dipraktekkan di kehidupan sehari-hari.

Ia juga mengajak mengajak semua elemen masyarakat untuk bahu-membahu membangun Indonesia.

"Saya mengajak masyarakat untuk menjaga dan membangun Indonesia lebih baik. Membangun itu tentu dimulai dengan kebersamaan," kata mantan anggota DPR selama 7 periode ini.

Senator Terpilih DKI Jakarta Tak Setuju Dengan Wacana Pemindahan Ibu Kota: Biayanya Pasti Triliunan

Sabam yang kembali terpilih menjadi anggota DPD pada periode 2019-2024 dari dapil DKI Jakarta itu mengatakan, masyarakat jangan pernah melupakan sejarah bangsa.

Termasuk menjaga Papua yang juga bagian dari Indonesia.

Dalam kesempatan itu, politisi berusia 84 tahun itu juga memberikan santunan kepada 50 anak yatim dari Kasih Agape Kelapa Gading

Dalam reses hari ini, Sabam bertemu dengan Komunitas 5 Puak Cililitan, Komunitas Senam Sehat Matahari, Warga RW 08 Cililitan, komunitas sopir angkot, Metro Mini dan Kopaja, Komunitas Pecinta Seni dan PKK RW 08 Cililitan.

Editor: Wahyu Aji
Sumber: Tribunnews
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2020 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved