Agung Hercules Meninggal

Penyesalan Ade Rai Soal Sarang Semut Permintaan Agung Hercules, Sang Anak Kasih Kesaksian

Meninggalnya Agung Hercules turut membuat Ade Rai, rekannya sesama binaragawan, merasakan penyesalan mendalam. Apa itu?

Penyesalan Ade Rai Soal Sarang Semut Permintaan Agung Hercules, Sang Anak Kasih Kesaksian
Tangkapan Layar Instagram/mir4r4h4yu
Agung Hercules dan istrinya, Mira Rahayu. 

TRIBUNJAKARTA.COM, JAKARTA - Meninggalnya komedian Agung Hercules saat penyembuhan kanker otak stadium 4 di Rumah Sakit Dharmais, Kamis (1/8/2019) sore ditangisi banyak orang.

Kepergiaan komedian yang akrab membawa barbel saat menyanyi ini turut membuat Ade Rai, rekannya sesama binaragawan, merasakan penyesalan mendalam.

Pria yang memiliki nama panjang I Gusti Agung Kusuma Yudha Rai ini belum sempat memenuhi permintaan sahabatnya itu, namun Agung Hercules lebih dulu pulang ke pangkuan Ilahi.

Sakit yang diderita Agung Hercules adalah kanker otak glioblastoma stadium empat atau dikenal dengan sebutan glioblastoma multiforme (GBM).

Glioblastoma merupakan tumor otak atau glioma yang berkembang dengan sangat cepat.

Agung Hercules mengawali kariernya sebagai binaragawan. Ia pernah menjadi salah satu binaragawan terbaik di Malang, Jawa Timur, dan menduduki peringkat 6 di ajang Pra PON tahun 1998.

Merasa banyak pesaing dalam binaraga, Agung Hercules mengurungkan niat menjadi binaragawan profesional dan pindah ke Jakarta untuk merintis karier di dunia hiburan dan pelatih pusat kebugaran.

Sejak kelas 6 sekolah dasar, Agung sudah bergabung dengan orkes melayu di Malang. Ia memberanikan diri menjadi penyanyi dan mulai menciptakan lagu.

Lagunya 'Astuti' yang ditulisnya mendapat tangapan positif dari masyarakat setelah diunggah di YouTube.

Setelah populer di dunia maya, Agung Hercules mulai mendapat tawaran bermain film drama besutan Monty Tiwa berjudul Test Pack (2012).

Halaman
1234
Penulis: Y Gustaman
Editor: Y Gustaman
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved