Breaking News:

Mati Listrik

Pasutri Terpanggang Api Saat Mati Listrik di Tangerang: Warga Madura Baru 3 Bulan Menikah

Sepasang suami istri di Tangerang menjadi korban keganasan si jago merah saat mati listrik di Tangerang kemarin malam, Minggu (5/8/2019).

Penulis: Ega Alfreda | Editor: Ferdinand Waskita Suryacahya
Istimewa/dokumentasi Polres Metro Tangerang Kota.
Kebakaran di Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang yang menewaskan satu orang saat hendak menyalakan lilin karena mati lampu, Jumat (4/8/2019) malam hari. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, CIPONDOH - Sepasang suami istri di Tangerang menjadi korban keganasan si jago merah saat mati  listrik di Tangerang kemarin malam, Minggu (5/8/2019).

Dari informasi yang didapatkan di dekat lokasi kejadian di Jalan KH Mansyur, Kelurahan Gondrong Udik, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang, dua sejoli tersebut baru saja menikah tiga bulan yang lalu.

"Mereka baru saja menikah tiga bulanan yang lalu, ini baru masuk bulan keempat. Mereka juga warga baru di sini," ujar Biki pemilik kios onderdil motor sebelah TKP, Senin (5/8/2019).

Korban diketahui bernama Sopian (25) dan sang istri bernama Sakinah (25).

Sakinah tidak seberuntung suaminya lantaran tewas terpanggang api, sementwra Sopian masih menjalani perawatan di RS Mulya menderita luka bakar berat.

Menurut Biki, keduanya bukan warga asli Tangerang melainkan warga pendatang dari Madura.

"Setahu saya ini mereka datang dari Madura, keluarganya juga dari Madura. Mereka ngontrak di sebelah," ujar Biki.

Kasatreskrim Polres Metro Tangerang Kota, AKBP Dicky Ario mengatakan, satu warga Kelurahan Gondrong, Kecamatan Cipondoh, Kota Tangerang meninggal dunia usai terpanggang saat ingin menyalakan lilin saat mati lampu.

"Korban bernama Sakinah meninggal di rumahnya saat hendak menyalakan lilin tapi api merembet di rumahnya," ucap Dicky melalui pesan singkat, Senin (5/8/2019).

Halaman
1234
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved