PLN Pastikan Aliran Listrik di Banten Sudah 100 Persen Pulih

Menurut General Manager UID Banten, Dody Pangaribuan, pada Senin (5/8/2019) kemarin seluruh daerah di Banten dipastikan sudah pulih jaringan listrikny

PLN Pastikan Aliran Listrik di Banten Sudah 100 Persen Pulih
ISTIMEWA/www.pln.co.id
Logo PLN. 

Laporan Wartawan TribunJakarta.com, Ega Alfreda

TRIBUNJAKARTA.COM, TANGERANG - PT PLN UID Banten mengklaim seluruh pasokan listrik yang sempat padam secara massal sudah 100 persen pulih.

Dalam artian, PLN memastikan bahwa sudah tidak ada lagi rumah atau lingkungan di Banten yang tidak dialiri listrik.

Menurut General Manager UID Banten, Dody Pangaribuan, pada Senin (5/8/2019) kemarin seluruh daerah di Banten dipastikan sudah pulih jaringan listriknya.

"Tanggal 5 Agustus 2019 dipastikan pasokan di banten sudah pulih semua," ujarnya saat ditemui di Tangerang, Rabu (7/8/2019).

Ia menjabarkan untuk wilayah DKI Jakarta sudah kembali nyala sebelum memasuki waktu Salat Maghrib pada tanggal 5 Agustus 2019.

Sementara untuk wilayah Banten dipastikan sudah menyala secara bertahap mulai pulul 20.00 WIB.

Dody memastikan memasuki pukul 23.00 WIB seluruh bagian Jawa Barat sudah menyala seutuhnya.

"Sampai sekarang tidak ditemukan dan tidak ada yang padam akibat pemadaman tanggal 4 Agustus kemarin. Kalau ada yang padam itu gangguan kecil. Kalau masih ada yang padam mohon laporkan ke kita juga karena kita tidak bisa memantau satu persatu," ungkap Dody.

PT PLN UID Banten pun telah menyiapkan anggaran hingga ratusan miliar sebagai dana kompensasi dampak pemadaman massal yang terjadi se-Jabodetabek pada Minggu (7/8/2019).

Halaman
123
Penulis: Ega Alfreda
Editor: Muhammad Zulfikar
Sumber: Tribun Jakarta
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2019 TRIBUNnews.com Network,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved